7 Karakter Perempuan Pengguna Pedang Yang Keren!

in , ,
Karakter Perempuan Jago Pedang
Karakter Perempuan Jago Pedang

Pertarungan pengguna pedang dalam dunia anime, menjadi daya tarik bagi tersendiri, adu keahlian dalam menggunakan pedang sebagai senjata mematikan untuk mengalahkan lawan merupakan tontonna yang menarik.

Tidak cuman cowok saja yang jago menggunakan senjata yang satu ini, namun dijagat anime banyak karakter perempuan yang jago memainkan pedang juga.

Daftar Karakter Perempuan Pengguna Pedang

Bila kalian penasaran siapa saja kah karakter perempuan yang mahir menggunakan pedang, mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

Erza Scarlet – Fairy Tail

Erza Scarlet
Erza Scarlet

Pemilik julukan Titania, Erza Scarlet salah satu anggota dari guild Fairy Tail yang sudah tidak diragukan lagi akan kekuatan, dia memiliki sifat tidak sabaran, keras kepala, emosian. Dia menjadi salah satu anggota guild yang paling ditakuti.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Karakter Anime paling Rakus yang Pernah Ada!

Erza terkenal akan kemampuan sihirnya dalam mengganti jubah tempurnya, tiap jubahnya memiliki kemampuan yang unik.

Arturia/Saber Alter – Fate/Stay Night Heaven’s Feel

Saber Alter
Saber Alter

Berbeda dengan Saber biasa kita kenal, dimana dia hangat, penuh akan kebaikan dan berwibawa. Saber yang satu ini memiliki sifat yang dingin dan kejam, menjadi pelaya dari Sakura Matou saat perang Cawan Suci.

Saber alter memiliki kekuatan diatas Saber normal, tampil berbeda dengan Excalibur versi jet black dan juga jubah yang kental dengan gelap.

Teresa of the Faint Smile – Claymore

Teresa Of The Faint Smile
Teresa Of The Faint Smile

Teresa adalah Claymore ke-182 dari generasi ke-77 di Organization, perkumpulan para kesatria yang memiliki misi membasmi makhluk jahat yang bernama youma. Claymore adalah gelar yang diberikan kepada para kesatria setengah manusia dan setengah youma.

Teresa adalah salah satu kesatria yang paling kuat. Bahkan, kemampuannya disebut-sebut melebihi Abyssal Onejulukan bagi Claymore paling kuat sepanjang masa. Sebelum menjadi Claymore nomor satu, Teresa harus melalui masa kecil yang pedih. Tiap harinya dia lalui dengan latihan yang keras yang menyiksa. Bahkan, Teresa selalu berusaha melarikan diri karena tidak tahan.

JANGAN LEWATKAN •
Gintama akan mendapatkan adaptasi live-action, menggunakan Aktor Crows Zero

Namun, usaha Teresa pada akhirnya membuahkan hasil. Kemampuan Teresa dalam mengayunkan pedang meningkat, tidak terhitung berapa youma yang sudah dia bunuh. terutama bila dia udah berubah menjadi Awakened Being. Transformasi ini ditandai dengan dua sayap lebar dibagian punggung dan juga di pinggang yang membuat kekuatannya jadi berlipat ganda.

Ryuko Matoi – Kill la Kill

Ryuko Matoi
Ryuko Matoi

Ryuuko adalah protagonis dari anime Kill la Kill. Dia punya misi untuk melacak pembunuh ayahnya yang dihabisi dengan menggunakan pedang gunting. Tidak punya rasa takut sedikit pun dan pantang menyerah, Ryuuko dengan gagah berani menantang Satsuki Kiryuin, presiden komite siswa dari Honnouji Academy yang terkenal bengis dan tidak terkalahkan dalam setiap duel.

Akame – Akame Ga Kill

Akame
Akame

Bertampang dingin, serta gemar membunuh prajurit kerajaan yang korup dengan pedang Murasame, dia mendapat julukan Akame of the Demon Sword.

Jarang berbicara dan berekspresi membuat Akame terlihat sangat serius. Soal kemampuan bertarung, Akame adalah ahli pedang sekaligus pembunuh yang andal. Jarang sekali dia terlihat mengampuni musuhnya. Bahkan, kemampuannya kadang membuatnya cenderung bengis dan sadis.

JANGAN LEWATKAN •
Tidak Bisa Diterima Fans, Ini 10 Kematian Karakter Anime Paling Cepat!

Kyubei Yagyuu – Gintama

Kyubei Yagyuu 1
Kyubei Yagyuu 1

Ditinggal mati oleh ibunya ketika dilahirkan, Kyubei di didik oleh sang ayah untuk menjadi samurai yang andal sekaligus penjadi penerus dari klan Yagyuu, sebuah klan ternama yang memiliki pengaruh besar.

Karena latihan keras serta bakat sedari lahir, Kyubei menjelma menjadi samurai yang jenius serta melebihi kemampuan samurai pada umumnya.

Juubei Yagyuu – Samurai Girls

Juubei Yagyuu
Juubei Yagyuu

Memiliki kekuatan sampai level lima juta ketika sudah berubah bentuk sempurna, mungkin cuma Juubei Yagyuu yang bisa. Karakter dari anime Samurai Girls ini memiliki kekuatan level ekstrem. Dia menggunakan katana untuk menebas lawannya.

Namun, begitu udah lepas dari pertarungan, Juubei adalah gadis yang sedikit lemot dan kekanak-kanakan. Dia bahkan sama sekali tidak terlihat seperti seorang master samurai kelas tinggi.


Itulah beberapa karakter perempuan yang memiliki kemampuan pedang tingkat tinggi, bagaimana menurut kalian, apa mereka memang cocok di panggil sebagai master ilmu pedang?

JANGAN LEWATKAN •
Resmi, Sekuel Film Live-Action Gintama Dijadwalkan Tayang Tahun 2018

Sumber: Kincir

Bagikan jika kamu suka