6 Karakter One Piece yang Mungkin Akan Mengalahkan Kaido di Perang Onigashima

in , ,
Inilah Karakter One Piece Yang Mungkin Akan Mengalahkan Kaido Di Onigashima
Inilah Karakter One Piece Yang Mungkin Akan Mengalahkan Kaido Di Onigashima

Perang Onigashima masih terus berlanjut. Namun para Generasi Terburuk kini berpisah demi menjalan tugasnya masing-masing, tapi tetap saja Luffy sang tokoh utama masih belum bisa menumbangkan Kaido. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin memprediksi karakter yang mungkin bisa mengalahkan Kaido.

Akan tetapi sebelum masuk ke dalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini merupakan opini saja. Masih penasaran kah? Baiklah kalau begitu, mari kita mulai pembahasnya yah.

Berikut Pembahasan Mengenai Karakter Yang Mungkin Bisa Mengalahkan Kaido

1. Monkey D Luffy

Monkey D Luffy + Karakter yang Mengalahkan Kaido
Monkey D Luffy|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang pertama Luffy, tokoh yang satu ini merupakan anak dari Dragon. Selain itu ia juga merupakan kapten Bajak Laut Topi Jerami, mungkin kalian sudah tau kenapa ia masuk ke dalam daftar ini.

JANGAN LEWATKAN •
7 Ibu Terbaik Sepanjang Masa Dengan Cerita Kasih Sayang Kepada Anaknya Yang Luar Biasa!

Benar karena Luffy merupakan tokoh utama sudah pasti ia yang akan mengalahkannya. Namun alasan kami memasukkannya bukan cuman itu saja, tapi karena potensi yang dimiliki Luffy. Seperti yang kita ketahui Luffy sudah 2x K.O oleh Kaido, tapi karena seringnya Luffy bertarung, maka kemampuannya akan meningkat.

2. Roronoa Zoro

Roronoa Zoro + Karakter yang Mengalahkan Kaido
Roronoa Zoro|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang mungkin mengalahkan Kaido selanjutnya adalah Roronoa Zoro, tokoh yang suka minum dan hobi nyasar ini merupakan Wakil Kapten sekaligus pendekar pedang dari kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Pada chapter sebelumnya, kira bisa melihat Zoro yang babak belur karena menahan serangan dari Kaido dan Big Mom. Namun alasan kenapa doi masuk ke dalam daftar ini karena ia orang yang memegang pedang Oden dan mempunyai Haoshoku Haki.

3. Eustas Kid

Eustas Kid
Eustas Kid|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang mungkin mengalahkan Kaido berikutnya adalah Eustas Kid, tokoh yang satu ini merupakan rival Luffy dan juga bagian dari Generasi Terburuk. Nah alasan kenapa doi masuk ke dalam daftar ini karena ia mempunyai Haoshoku Haki.

Namun bukan hanya itu saja sih, menurut pendapat kami mungkin Kid akan kembali melawan Kaido, karena apa? Karena dulu saat pembentukan aliansi Kid dan Hawkins harus berhadapan dengan Kaido, ditambah Killer yang dipaksa memakan Smile, jadi bisa ajah Kid balas dendam.

JANGAN LEWATKAN •
Terungkap Kalau Kekuatan O-Tama Tidak Bisa Menjinakkan Pengguna Zoan Sejati

Akan tetapi ada satu pertanyaan nih, pasalnya bisakah Kid selamat dari kematian? Yah emang sih Kid belum sepenuhnya mati, tapi Hawkins sempat meramal kalau 99% ada tokoh penting yang mati serta Kid serang melawan Big Mom.

4. Yamato

Yamato
Yamato|©Eiichiro Oda

Kemudian ada Yamato, perempuan cantik yang mengaku sebagai Oden ini merupakan anak dari Kaido. Namun alasan kenapa ia masuk ke dalam daftar ini yah itu doi mengaku kalau dirinya adalah Oden.

Jadi Yamato ini penggemar berat Oden, jadi ia memutuskan untuk meneruskan keinginan Oden untuk membuat negri Wano. Akan tetapi ia harus menghadapi Kaido dan Orochi, nah menurut pendapat kami sih Yamato mungkin akan melampaui ayahnya untuk membuka Wano.

5. Trafalgar Law

Trafalgar Law
Trafalgar Law|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang mungkin mengalahkan Kaido adalah Law, nah tokoh yang satu ini merupakan teman aliansi Luffy sekaligus salah satu dari Generasi Terburuk. Mungkin kalian bertanya kenapa Law masuk padahal ia tidak begitu kuat.

JANGAN LEWATKAN •
10 Bajak Laut One Piece Terkuat yang Berasal Dari West Blue!

Nah kami memasukan Law karena kekuatan Buah Iblis yang mereka milik. Tapi kan kekuatan Law ga ngefek karena level Hakinya jauh? Benar sekali, tapi seiring berjalannya waktu kami percaya sih kalau Haki Law akan ikut meningkat. Namun pertanyaanya gimana caranya biar meningkat dengan cepat dan singkat?

6. Big Mom

Big Mom + Karakter yang Mengalahkan Kaido
Big Mom|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Karakter yang mengalahkan Kaido terakhir adalah Big Mom, wanita yang satu ini merupakan salah satu dari Yonko sekaligus teman lama Kaido. Untuk sekarang sih Charlotte Linlin ini membentuk aliansi dengan Kaido.

Akan tetapi kenapa kami memasukannya ke dalam daftar ini karena sifatnya dan Robin pernah berkata kalau dunia Bajak Laut penuh pengkhianatan. Nah dari sini kami berharap Big Mom membunuh Kaido dengan alasan balas dendam karena sudah membakar kota Okobore.


Demikianlah pendapat kami mengenai karakter yang mungkin akan mengalahkan Kaido di Onigashima ini. Nah setelah membaca artikel tersebut, kira-kira nih bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian setuju atau mempunyai daftar karakter sendiri?