Anime & MangaOtaku

Ternyata Kekuatan Dark Shadow Milik Tokoyami Bisa Berguna untuk Penjahat Pada Serial Boku no Hero Academia

Dafunda Otaku – Kali ini kami akan membahas mengenai Boku no Hero Academia, mungkin penggemar anime ini sudah tau bahwa saat ini murid dari sekolah Yuei diserang oleh Squad Penjahat baris Terdepan, dan kali ini kita sedang dihebohkan mengenai Dark Shadow milik Tokoyami yang sulit dikendalikan, mau tau info lengkapnya? yuk simak dibawah ini.

Kekuatan Dark Shadow Milik Tokoyami Sulit Dikendalikan

Maxresdefault (1)

Pada Season ke-3 dalam Seri Boku no Hero Academia sedang berlangsung,Siswa Akademi U.A berurusan dengan penyergapan penjahat dari Vanguard Action Squad. Tapi bukan hanya para penjahat yang ditakuti, Tokoyami membuktikan bahwa dia sama menakutkannya.

Melihat bagaimana Quirk Dark Shadow milik Tokoyami telah menguasai tubuhnya di akhir episode sebelumnya, jadi episode terbaru memamerkan seberapa banyak kerusakan yang bisa dilakukan oleh Dark Shadow yang tidak terkendali.

Tokoyami sebelumnya telah menyatakan bagaimana Quirknya semakin kuat di malam hari, dan setelah penyergapan, kemarahan dan kecemasannya memungkinkan Quirk untuk marah. Setelah Mezo yang terluka mengungkapkan bahwa Dark Shadow sekarang menyerang apa saja yang membuat suara, Midoriya menggunakan taktiknya untuk mendapatkan Dark Shadow agar mengejar mereka.

Setelah Mezo menumbuhkan anggota badan untuk mengalihkan bayangan dari tubuh mereka yang berlari, Dark Shadow mengejar mereka melalui hutan sampai dengan seorang diri mengambil seorang penjahat baik Bakugo dan Todoroki mengalami kesulitan di teluk.

Anggota Squad barisan terdepan yaitu penjahat Moonfish mengungkapkan Quirk dari gigi anehnya, Quirk yang menerobos pertahanan es Todoroki, tapi Dark Shadow yang sepenuhnya bertenaga dan mengamuk benar-benar mengalahkan penjahatnya. Pertama menghancurkannya dan melemparnya dengan mudah ke set pohon dan jauh.

Teka-teki Tokoyami tampaknya seperti itu sangat kuat di masa lalu, dan sementara Tokoyami sendiri merasa malu pada kenyataan bahwa ia kehilangan kendali, itu memang sebuah Quirk yang cukup kuat untuk mengalahkan banyak penjahat jika dia mengendalikannya suatu hari nanti. Sampai saat itu, Midoriya telah memerintahkan Todoroki dan Bakugo menggunakan Quirk nya dengan kemampuan api mereka untuk mengalahkan Dark Shadow yang tidak terkendali.

Mr.Compress Sang Ahli Strategi menculik Tokoyami dan Bakugo

Sesudah Dark Shadow milik Tokoyami dapat dikendalikan, Tokoyami dan Bakugo berhasil ditangkap oleh penjahat Mr. Compress. Midoriya dan yang lainnya harus menyelamatkan mereka sebelum terlambat.

Mmjl7m941tj01

Menurut Mr.Compress, Bakugo dan Tokoyami bisa dimanfaatkan Quirknya untuk Liga Penjahat, karena kekuatanya yang begitu besar dan bahkan Dark Shadow milik Tokoyami bisa mengalahkan Penjahat kelas atas yaitu Moonfish.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan My Hero Academia juggernaut, seri ini diciptakan oleh Kohei Horikoshi dan telah berjalan di Shonen Jump sejak Juli 2014. Kisah ini mengikuti Izuku Midoriya, yang tinggal di dunia di mana setiap orang memiliki kekuatan super tetapi ia lahir tanpa kekuatan. Memimpikan untuk menjadi pahlawan super, ia akhirnya diburu oleh pahlawan terbaik dunia, All Might, dan mendaftar di sekolah untuk pahlawan profesional. Serial ini telah dikumpulkan menjadi 15 volume sejauh ini, dan telah dilisensikan oleh Viz Media untuk rilis bahasa Inggris sejak 2015.

Sekarang adalah waktu terbaik untuk masuk ke seri karena mungkin seri terpanas sejak awal. Musim ketiga dari seri ini mengadaptasi busur Perjalanan Sekolah, para siswa dari Kelas 1-A ke hutan untuk melatih kontrol dari Quirks mereka ke tingkat yang baru. Tiba-tiba, serangan Liga Penjahat untuk menculik salah satu siswa. Midoriya dan yang lain harus berpikir cepat untuk bertahan hidup.

Film pertama My Hero Academia, My Hero Academia: The Movie – The Two Heroes, dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 3 Agustus. Film ini akan mencakup kisah yang tidak terlihat di manga asli dengan pembuat serial Horikoshi yang mencatat, “Tentu saja filmnya akan penuh dengan upaya besar Kelas A, masa lalu karakter yang belum ada di manga, adegan aksi yang mencolok, dan banyak lagi. ” Film ini juga sebelumnya mengungkapkan kunci pertama visual yang menggambarkan karakter penggemar belum pernah terlihat sebelumnya, dan sebuah trailer mengungkapkan All Might di masa jayanya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment