Inilah Kekuatan Eustass Kid Sebenarnya Saat Berada Di Wano!

in ,
Images

Dafunda OtakuEustass Kid adalah salah satu Bajak Laut Supernova dan dengan mudah menjadi salah satu yang terkuat. Kami akan mendiskusikan kemampuan buah setan potensial Kid, efisiensi haki-nya, dan kekuatan masa depannya saat berada di Wano juga.

Jadi, semua penggemar Kid harus bersemangat membaca postingan ini. Pertama-tama, Kalian harus mengetahui bahwa posting ini berisi spoiler dari manga. Jika Kalian tidak ingin dimanjakan, Kami sarankan Kalian Jangan membaca lebih banyak postingan ini.

Kekuatan Eustass Kid Saat Berada Di Wano!

Kekuatan Eustass Kid Saat Berada Di Wano!

Eustass Kid adalah salah satu bajak laut dari Generasi Terburuk, yang juga dikenal sebagai Supernova. Bounty-Nya sebesar 470 juta berry saat ini.

Eustass Kid memiliki buah iblis yang tidak disebutkan namanya yang terkait dengan magnet. Dia bisa menarik dan menjauhkan objek magnet menggunakan kemampuannya. Dia dengan mudah dapat membalikkan sejumlah Bola Meriam yang ditembakkan ke arahnya.

Dengan segala cara, ini adalah kemampuan yang kuat tetapi sayangnya, kita masih belum melihat potensi sebenarnya yang sedang dieksploitasi. Namun, ini diatur untuk berubah di Wano karena dia akan menjadi lebih kuat lagi, dan menunjukkan kepada kita apa yang sebenarnya bisa dia lakukan.

Maxresdefault

Kita belum melihat Eustass Kid dalam pertempuran yang sebenarnya di mana dia harus menggunakan semua kekuatannya.

Dan Lengan kirinya kini telah digantikan oleh lengan mekanik, kemampuan apa yang diberikan lengan ini kepadanya masih belum diketahui. Kita tahu bahwa Eustass Kid ditahan sebagai tahanan oleh Kaido di Negri Wano. Dia terlihat dipenjara di One Piece chapter 824, dan dia masih dipenjara di tempat yang sama di Wano.

Sekarang, Monkey D. Luffy ditahan juga. Jadi, sudah dikonfirmasi bahwa Kid memang di Wano.

JANGAN LEWATKAN  Inilah 10 Karakter Terkuat dan Ditakuti, Tanpa Memakan Buah Iblis Dalam Serial One Piece

Dia ditangkap oleh Kaido ketika Kaido jatuh dari Sky Island, Kid hadir di sana tetapi tidak seperti Supernova lainnya, dan dia bertarung melawan Kaido. Dia tidak memiliki peluang untuk menang melawan Kaido dan lalu ditangkap oleh Kaido. Ini mirip dengan bagaimana Luffy dikalahkan. Kami juga harus tahu bahwa di One Piece chapter 924, seperti Monkey D Luffy, Kid juga merupakan pengguna dari Haki Raja. Ini adalah kekuatan yang hanya terlihat di segelintir manusia, dan dia ada di antara mereka.

Kekuatan Magnet Akan Menakutkan Jika Sudah Awakening!

Kekuatan Magnet Akan Menakutkan Jika Sudah Awakening!

Jadi, sekarang mari kita bicara tentang kekuatan Kid. Kita baru saja melihatnya menggunakan kekuatan magnet yang menarik.

Kami telah melihat dia mencuri senjata musuh-musuhnya untuk bertarung. Dia bisa membalikkan peluru dan meriam yang menembak ke arahnya. Kemampuan ini akan berguna di Negri Wano karena ada banyak Pendekar, atau Samurai. Kemampuan Kid pada dasarnya membuat mereka tidak berguna dan dia memiliki keuntungan besar.

Terlepas dari kemampuan ini, satu hal yang pasti bahwa buah iblisnya terkait dengan daya magnet.

Dia tidak bisa hanya mengontrol zat magnetik tetapi juga gelombang magnetik. Kita tahu bahwa medan magnet ada di hampir semua bidang kehidupan bahkan otak kita memiliki gelombang elektromagnetik yang melewatinya. Jadi, jika Eustass Kid akan menunjukkan kepada kita kekuatan sejatinya, dia bisa memanipulasi medan magnet dari benda-benda di sekitarnya juga. Jika ia dapat menghasilkan magnet melambai di atmosfer ia dapat menyebabkan pemanasan internal di jaringan kulit yang bahkan dapat mengakibatkan kematian. Kid bisa melakukan ini tanpa menyentuh lawannya, jika Buah Iblisnya juga Awakening.

Kid Sudah Menguasai 3 Jenis Haki!

Kid Sudah Menguasai 3 Jenis Haki!

Keuntungan terbesar dari gelombang magnetikadalah tidak terlihat dan tidak mungkin dihindari.

Kid bahkan dapat memanipulasi gelombang melalui otak seseorang dan membuatnya meledak. Dan ini jelas merupakan kemampuan yang tak terkalahkan. Selain itu Kid pasti bisa menggunakan ketiga jenis haki. Haoshoku Haki adalah bentuk paling langka dari Haki dan kami belum pernah melihat seseorang dengan Haoshoku, tidak bisa menggunakan dua lainnya.

JANGAN LEWATKAN  10 Bajak Laut One Piece Terkuat yang Berasal Dari West Blue!

Karena dia dapat menggunakan Haki Raja, dia harus memiliki pengetahuan tentang jenis haki lainnya juga. Kami pikir dia bisa menggunakan Haki Busoshoku (Persenjataan) dengan cukup baik, dan Haki Kenbunshoku (Pengamatan) juga.

Eustass Kid

Kami tidak berpikir bahwa dia memiliki Haki Melihat Masa Depan, karena itu sangat langka. Haki-nya yang paling kuat adalah Haki Raja karena tampaknya dia menggunakannya bahkan melawan Kaido. Jadi, saat ini Kid memiliki kemampuan buah iblis yang dikuasai dan di atasnya dapat menggunakan ketiga jenis haki dengan sangat efisien, dan efektif.

Jadi, Kami tidak berpikir bahwa dia lebih lemah dari semua Bajak Laut Supernova lainnya dan tentu saja sedikit lebih lemah dari Monkey D. Luffy. Menurut  Kami, dia lebih kuat dari Law, membuatnya menjadi Supernova terkuat kedua, dan Law ketiga.

Satu-satunya untuk Para Supernova dapat mengalahkan Kaido, Jika mereka semua membangkitkan buah iblis mereka. Jadi, ada kemungkinan besar Eustass Kid juga akan membangkitkan buah iblisnya, dan kita semua harus tahu bahwa kemampuannya akan menjadi lebih menakutkan daripada sebelumnya.

Ayo mulai berdiksusi