5 Bangsawan Shinigami yang ada di Series Bleach

in , ,
Lima Keluarga Bangsawan Shinigami Dalam Series Bleach
Lima Keluarga Bangsawan Shinigami Dalam Series Bleach

Bangsawan adalah kelas sosial tinggi dalam masyarakat, dalam Series Bleach yang mengambil tema tentang Shinigami atau bisa disebut sebagai dewa kematian, ternyata dalam series ini ada juga keluarga bangsawan di antara para Shinigami.

Soul King adalah Shinigami yang memiliki kekuatan besar, Soul King sendiri bukan dari keluarga bangsawan, karena kekuatan Soul King yang besar munculah rasa takut di antara para bangsawan.

Para pemimpin lima Bangsawan pun memutuskan untuk memutilasi Soul King dan menggunakan setiap bagian tubuhnya untuk menciptakan dunia yang berbeda, dunia yang diciptakan dengan tubuh Soul King diantaranya adalah Dunia Manusia, Soul Society, dan Hueco Mundo.

Daftar Keluarga Bangsawan Shinigami di Series Bleach

Kali ini aku akan membahas lima keluarga bangsawan Shinigami dari series Bleach penasaran? Mari kita lihat dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
8 Anggota Vizard yang ada di Anime Bleach

1. Keluarga Kuchiki

Keluarga Bangsawan Kuchiki
Keluarga Kuchiki|©Tite Kubo, Pierrot

Yang pertama adalah Keluarga Kuchiki, pemimpin klan ini adalah Byakuya kakak dari Rukia, tidak banyak informasi tentang keluarga ini akan tetapi keluarga Kuchiki mendapatkan tugas untuk mengumpulkan serta melindungi sejarah Soul Society.

2. Keluarga Shihōin

Keluarga Bangsawan Shihōin
Keluarga Shihōin|©Tite Kubo, Pierrot

Berikutnya adalah keluarga Shihōin. Pemimpin klan Shihōin adalah Yūshirō Shihōin dia adik laki-laki dari Yoruichi, berdasarkan tradisi kepala keluarga Shihōin memimpin Onmitsukidō.

Onmitsukidō adalah sebuah pasukan rahasia dimana organisasi militer ini adalah pasukan kedua yang diminati oleh para Shinigami.

Soul Society sendiri memiliki tiga cabang militer di antara lain adalah Gotei 13, Onmitsukidō dan Kidō. Keluarga Shihōin mendapatkan tugas yaitu memelihara Hōgu dan Bugu.

3. Keluarga Shiba

Keluarga Bangsawan Shiba
Keluarga Shiba|©Tite Kubo, Pierrot

Keluarga Shiba adalah salah satu dari lima keluarga bangsawan Shinigami, pemimpin dari klan Shiba adalah Kūkaku Shiba, tidak banyak yang diketahui tentang keluarga yang satu ini, sayangnya keluarga Shiba melepas gelar bangsawannya.

JANGAN LEWATKAN •
Teaser Trailer Live Action Bleach Memperlihatkan Ichigo dan Zanpakutou Miliknya

Hal ini masih dipertanyakan, akan tetapi ada beberapa penggemar berpendapat bila pemimpin keluarga Shiba merasa berdosa besar kepada Soul King karena telah ikut memutilasinya dan klan Shiba pun memilih turun dari bangsawan untuk menebus kesalahannya.

4. Keluarga Azashiro

Azashiro
Keluarga Azashiro|©Tite Kubo, Ryohgo Narita, Fandom

Berikutnya adalah keluarga Azashiro tidak banyak informasi juga tentang klan ini mulai dari siapa pemimpin serta apa tugasnya, namun hal yang mengagungkan adalah ada anggota keluarga Azashiro ada yang memegang julukan Kenpachi.

Dia adalah Soya Azashiro Kenpachi Kedelapan, keluarga Azashiro sendiri memiliki keahlian dalam berpedang dan juga Kido yang hebat, Soya juga sempat tampil di Novel Bleach: Can’t Fear Your Own World

5. Keluarga Tsunayashiro

Tsunayashiro
TsunayashiroKeluarga Tsunayashiro|©Tite Kubo, Ryohgo Narita, Fandom

Yang terakhir dari lima bangsawan Shinigami di Bleach adalah klan Tsunayashiro, sayangnya informasi semua tentang keluarga ini masih belum ada seperti siapa pemimpinnya, apa tugasnya, dan bagaimana keahliannya.

JANGAN LEWATKAN •
Senggol Bacok, 10 Cewek Ini Adalah Ahli Pedang Sejati yang Tak Boleh Diremehkan!

Akan tetapi salah satu anggota keluarga Tsunayashiro yaitu Tokinada Tsunayashiro sempat muncul di Novel Bleach: Can’t Fear Your Own World.


Itulah kelima Keluarga Bangsawan Shinigami yang ada di Series Bleach, sayangnya informasi untuk masing-masing keluarga benar-benar sangat sedikit, terutama series manganya juga sudah tamat.

Namun kita masih bisa berharap dengan dilanjutnya series Bleach ke Novel, semoga informasi tentang keluarga bangsawan ini benar-benar bisa terkupas.