Tidak Bisa Diterima Fans, Ini 10 Kematian Karakter Anime Paling Cepat!

in , ,
Kematian Karakter Anime Paling Cepat Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Bagaimana rasanya ketika salah satu karakter favorit dari anime yang kamu tonton mengalami kematian? Pasti ada rasa-rasa sedih nyesek dan bercampur gitu ya kan. Buat tes mental dan perasaan, inilah sepuluh kematian karakter anime paling cepat, bisa lupakan?

10 Karakter Anime yang Mengalami Kematian Terlalu Cepat

Untuk menguji mental kamu, kuat engga kalau sadar bahwa Husbando atau Waifu kesayangan telah tiada. Bahkan, ada yang tewas di awal episode! Itu paling nyesek. Ada gambaran siapa salah satunya kira-kira?

1. Sayo dan Ieyasu – Akame ga Kill

Kematian Karakter Anime Paling Cepat Dafunda Otaku

Yang dimaksud tewas di awal episode tadi adalah kedua karakter yang merupakan sahabat dari karater penting yaitu Tatsumi. Mereka tewas demi pengorbanan dan perjuangan untuk keadilan rakyat kecil.

Dengan beban tersebut, Sayo dan Ieyasu harus melalui rintangan berat termasuk dijebak dengan racun dan disiksa oleh putri bangsawan berhati setan. Rekomended deh animenya, kalau mau nonton.

2. Shiro Fujimoto – Ao no Exorcist

Kematian Karakter Anime Paling Cepat Dafunda Otaku

Berikutnya ada kematian Shiro Fujimoto yang adalah sang ayah angkat dari karakter utama yaitu Rin Okumura. Sosok ini adalah pengusir setan hebat yang bahkan mampu berhadapan dengan raja iblis Satan yang adalah ayah kandung Rin. Meskipun begitu, sang anak tidak memihak Satan.

Ironisnya, Shiro Fujimoto harus tewas setelah mengorbankan nyawanya yang dirasuki oleh Satan.

3. Kaori Miyazono – Shigatsu wa Kimi no Uso

Kematian Karakter Anime Paling Cepat Dafunda Otaku

Walaupun tiba di akhir cerita baru meninggal dunia, tetapi Kaori Miyaono sungguh menjadi buah hasil pahit untuk memori para penggemar, ia sendiri meninggal akibat menderita sebuah penyakit parah.

Mengapa masuk daftar kematian karakter anime paling cepat? Karena ia meninggal sebelum menyatakan perasaannya kepada satu karakter utama lainnya yaitu Arima Kousei. Ini juga sangat memukul si cowok.

4. Biscuit Griffon – Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans

Kematian Karakter Anime Paling Cepat Dafunda Otaku

Berikutnya, ada kematian Biscuit Griffondari salah satu seri Gundam yaitu Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans. Sosok ini adalah teman dekat Orga Itsuka, sang pemimpin perusahaan keamanan swasta yang bernama Tekkan.

5. Hilda – Outlaw Star

Kematian Karakter Anime Paling Cepat Dafunda Otaku

Hilda adalah seorang penjahat yang tewas saat ikut berkorban dalam pertempuran melawan bajak laut yang disebut Kei.


Subscribe Dafunda Otaku di Youtube:


6. Kaworu Nagisa – Neon Genesis Evangelion

Kematian Karakter Anime Paling Cepat Dafunda Otaku

Balik ke salah satu anime lawas berjudul Neon Genesis Evangelion, cerita seri anime itu juga mengusung kisah kematian karakter penting yang meninggal terlalu cepat. Kalau penasaran, tonton aja deh animenya.

7. Shuusei Kagari – Psycho-Pass

Kematian Karakter Anime Paling Cepat Dafunda Otaku

Kematian karakter anime terlalu pagi berikutnya adalah kematian Shuusei Kagari, sosok ini adalah karakter yang menjadi penjahat sejak usianya masih 5 tahun. Setelah berusaha untuk menjadi lebih baik sampai usia 21 tahun, Shuusei Kagari malah gugur dalam misi membantu polisi.

8. Marco Bodt – Shingeki no Kyojin

Karakter Pemanah Terbaik Di Anime Dafunda Otaku

Kematian karakter anime berikutnya nyesek sih, sosok Marco Bodt adalah karakter yang tewas dan ditemukan oleh teman-temannya sendiri. Dalam pengorbanannya, Marco meninggalkan kenangan dalam memori dalam perasaan kawan-kawannya.

9. Mami Tomoe – Puella Magi Madoka Magica

Karakter Pemanah Terbaik Di Anime Dafunda Otaku

Berikutnya ada sosok loli yang tewas setelah berjuang menghadapi salah satu penyihir. Mami Tomoe juga meninggal di usia yang masih tergolong muda. Benar kematian karakter anime paling cepat? Tonton dulu deh.

10. Mao – Code Geas

Karakter Pemanah Terbaik Di Anime Dafunda Otaku

Terakhir, ada Mao dari Code Geass. Biasanya, ketika seseorang meninggal di Code Geass, kematian diperuntukkan untuk sesuatu yang lebih besar. Tapi lucunya, hal ini tidak terjadi pada Mao.

Mao merupakan penjahat kecil yang menculik Nunnally untuk mendapatkan perhatian CC. Mao punya alasan bagus untuk berkelahi dengan CC. Tapi dalam pertarungan ini Mao justru menjadi gila karena ia tidak bisa mematikkan kekuatannya untuk membaca pikiran orang.

Nunally berhasil diselamatkan hingga akhirnya Mao langsung dibunuh oleh polisi dengan cepat. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya atau melanjutkan hidupnya di dalam seri ini.


Menolak Forget, Mana yang Sulit Dilupakan?

Dari sepuluh kematian karakter anime yang rasanya terlalu awal tadi, mana nih yang paling disesalkan, tidak diduga, mengejutkan dan paling bikin nyesek? Kasih tau aku dan tulis aja langsung di kolom komentar.

Ayo mulai berdiksusi