Anime & MangaOtaku

Kenapa Kekuatan Eida Tidak Mempan Kepada Sarada dan Sumire?

Halo penggemar Boruto, kali ini kita akan berteori kenapa Sarada dan Sumire kebal kekuatan Eida? Kalau ingin tau cek disini yah.

Jadi pada manga Boruto chapter 76 kita bisa melihat Eida yang curhat soal perasaannya Kawaki kepada Sarada dan Sumire. Ketika ditengah pembicaraan, Sumire langsung sadar kalau Sarada tidak terpengaruh oleh kekuatan EIdan dan Sumire juga tampak tidak terpengaruh oleh kekuatan memikat Eida. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas kenapa Sarada dan Sumire kebal kekuatan Eida?

Buat kamu yang belum tau, Eida ini memiliki kemampuan bisa memikat lawannya, hal ini bisa dibuktikan dari Choco dan Inojin yang terkena kekuatan memikat Eida. Bahkan Shikadai juga terkena efek tersebut ketika melihat wajahnya.

BACA JUGA:

Berikut Alasan Kenapa Sarada dan Sumire Kebal Kekuatan Eida

Pasti kamu bertanya-tanya kenapa Sarada dan Sumire yang dekat banget dengan Eida tidak terpengaruh. Buat kamu yang ingin tau, kamu bisa melihat penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Sarada Merupakan Keturunan Otsutsuki

Sarada Merupakan Keturunan Otsutsuki
Sarada Merupakan Keturunan Otsutsuki|©Studio Pierrot

Alasan yang pertama yaitu karena Sarada merupakan keturunan Otsutsuki. Seperti yang kita ketahui Sasuke merupakan reinkarnasi Indra Otsutsuki, lalu ketika perang dunia shinobi keempat, Sasuke mendapat chakra Hagoromo.

Mengingat Sarada merupakan anak Sasuke, setidaknya Sarada memiliki sedikit kekuatan Otsutsuki. Sedangkan Eida adalah manusia buatan yang punya kekuatan Otsutsuki, tentunya cukup masuk akal bila kekuatan Eida tidak bekerja kepada Sarada, karena Sarada memiliki sedikit kekuatan Otsutsuki.

2. Hubungan Sumire dan Nue Melindunginya dari Kekuatan Eida?

Hubungan Sumire dan Nue Melindunginya dari Kekuatan Eida?
Hubungan Sumire dan Nue Melindunginya dari Kekuatan Eida?|©Studio Pierrot

Kalau Sarada karena ia keturunan Otsusuki, lalu kenapa Sumire juga bisa kebal? Kemungkinan hal tersebut ada kaitannya dengan kekuatan yang ia miliki yaitu Gozu Tennou. Buat kamu yang belum tau, Gozu Tennou merupakan Fuinjutsu yang dikembangkan oleh Tanuki Shigaraki.

Menurut para fans, menyebutkan kalau Sumire masih memiliki segel ini di tubuhnya, dan menariknya lagi menurut Sasuke, kalau Gozu Tennou memiliki kemiripan dengan teknik rahasia miliki Kaguya Otsutsuki. Kalau memang seperti itu, cukup wajar kalau Sumire juga bisa kebal kekuatan Eida.

3. Sarada dan Sumire Suka Kepada Boruto

Sarada dan Sumire Suka Kepada Boruto
Sarada dan Sumire Suka Kepada Boruto|©Masashi Kishimoto

Alasan yang terakhir karena dari awal Sarada dan Sumire suka kepada Boruto. Memang dari era Naruto, Masashi Kishimoto jarang menonjolkan unsur romance. Tapi bukan berarti sampai akhir cerita tidak ada romance.

Naruto saja bisa mendapatkan pasangan terbaik pas menjelang akhir cerita, dan yang menjadi pasangan Naruto adalah teman masa kecilnya. Melihat hal tersebut, bisa jadi Boruto akan mengalami hal yang sama seperti ayahnya.

Diantara keduanya, Sumire yang paling jelas suka kepada Boruto. Karena pembicaraan tersebut, bisa jadi rasa suka Sarada dan Sumire kepada Boruto senjata yang bisa menghadapi kekuatan Eida.


Demikianlan penjelasan kenapa Sarada dan Sumire kebal kekuatan Eida. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih menurut kamu apa alasan utama kenapa Sarada dan Sumire tidak terpengaruh kekuatan Eida? Jangan lupa untuk mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks