King The Wildfire vs Charlotte Katakuri, Siapa Yang Lebih Kuat Diantara Mereka!

in ,

Dafunda Otaku – Dalam postingan ini, kami akan membahas teori tentang King the Wildfire melawan Charlotte Katakuri dan menentukan siapa yang lebih kuat di antara keduanya.

Kita tahu bahwa King the Wildfire langsung memulai perang dengan armada Bajak Laut Big Mom. Apakah Charlotte Katakuri akan bergabung dengan Big Mom juga? Siapa yang lebih kuat di antara keduanya?.

King The Wildfire vs Charlotte Katakuri, Siapa Yang Lebih Kuat!

King Calamitys Devil Fruit

Dalam Chapter 930 dari One Piece, kita melihat Bajak Laut Big Mom tiba di negara Wano. King the Wildfire menyambutnya dengan mendorong kapal mereka dari air terjun. King juga terkejut bahwa Big Mom memutuskan untuk pergi ke wilayah yonko lain hanya dengan satu kapal dan tentunya dengan anggota krunya yang lebih lemah. Kami tentu saja tidak melihat Charlotte Katakuri, Charlotte Oven dan Charlotte Cracker yang merupakan beberapa anggota terkuat dari krunya.

King telah berpikir bahwa lebih banyak kapal yang akan menemani Big Mom ke negara Wano. Sangat mungkin bahwa Charlotte Katakuri berada di kapal Big Mom karena kapal yang sangat besar. Tetapi pendapat dan prediksi Kami adalah bahwa Charlotte Katakuri, Charlotte Oven dan Charlotte Cracker berada di tiga kapal terpisah dengan lebih banyak pasukan di belakang mereka.

Kapal Charlotte Katakuri mungkin bisa mencapai air terjun juga dan kemudian King akan datang lagi untuk menyambutnya. Meskipun demikian, sekarang mari kita bandingkan dua tangan kanan dari dua yonko yang sangat kuat ini. Pertama-tama, mari kita bandingkan buah iblis mereka. 

Inilah Perbedaan Buah Iblis dan Haki Mereka!

King The Wildfire Vs Charlotte Katakuri, Siapa Yang Lebih Kuat Diantara Mereka!

Buah iblis Charlotte Katakuri adalah jenis paramecia khusus yang dikenal sebagai Mochi Mochi no Mi. Buah iblis ini memungkinkannya untuk membuat mochi, menjadi mochi dan bahkan mengubah hal-hal menjadi mochi sesuai keinginan. Dan juga dia adalah pengguna buah iblis yang Awaken juga. Ini membuatnya menjadi lawan yang sulit untuk dihadapi.

Sekarang, mari kita bicara tentang buah iblis King The Wildfire. Dia adalah pengguna buah iblis tipe zoan kuno. Buah iblisnya terkait dengan Pteranodon. Hal ini memungkinkan dia untuk berubah menjadi makhluk humongous kuno ini sesuka hati. Sayapnya raksasa dan karena dia adalah pengguna buah iblis kuno, dia memiliki banyak kekuatan mentah.

Tidak seperti Katakuri, dia tidak bisa membuat lubang di tubuhnya untuk menghindari serangan tetapi buah iblis King jelas lebih kuat dalam hal kekuatan. King bahkan dapat membuat api yang merupakan sesuatu yang harus sangat hati-hati oleh Katakuri, tetapi kita tidak tahu apakah api itu benar-benar melakukan sesuatu atau apakah itu hanya perasaan estetika Oda.

King The Wildfire

Sekarang, bicarakan Haki mereka. Katakuri berpengalaman dalam semua jenis haki dan juga memiliki haki Penakluk. Tapi kemampuan utamanya yang dikuasai adalah penglihatan haki di masa depan yang bisa dia ramalkan sebelumnya dan menghindarinya dengan mudah. Di sisi lain, kami tidak memiliki informasi tentang seberapa mahir penggunaan haki King.

Kita tidak tahu apakah dia bisa menggunakan haki Penakluk atau tidak, tapi dia akan sangat mahir dalam dua jenis haki lainnya. Kami tidak berpikir bahwa ia akan memiliki haki penglihatan di masa depan, tetapi ia mungkin memiliki tingkat persenjataan Haki yang lebih baik daripada Katakuri. Seperti yang sudah kita ketahui, Persenjataan Haki memiliki berbagai jenis seperti yang disebutkan oleh Katakuri sendiri.

Jika Mereka Bertarung, Siapakah yang Akan Menang!

Jika Mereka Bertarung, Siapakah yang Akan Menang!

Sekarang, datang ke pertempuran yang sebenarnya. Dalam pertempuran ini, kita akan melihat Katakuri berusaha menghindari pukulan karena kemungkinan besar satu serangan King akan menyebabkan kerusakan yang sangat buruk pada Katakuri karena perbedaan nyata dalam buah iblis mereka. Ini akan menjadi pertempuran di bidang yang hampir sama.

Katakuri akan melihat serangan apa yang akan digunakan King the Wildfire sebelumnya menggunakan haki penglihatannya di masa depan dan kemudian akan mencoba menghindar atau bertahan melawan serangannya. Kami hanya tidak akan bisa membedakan siapa di antara mereka yang lebih kuat hanya karena pertempuran tidak akan berlangsung selama itu. Pertempuran ini kemungkinan besar akan terganggu oleh dua yonko itu sendiri karena tidak akan ada orang yang cukup kuat untuk menghentikan pertempuran mereka.

Prediksi Kami adalah bahwa berita tentang Strawhats akan mencapai lokasi di mana mereka akan bertarung. Sementara itu, Kaido dan Big Mom akan tiba di lokasi juga. Dengan demikian, musuh bersama akan mengalihkan perhatian mereka dan dengan demikian mereka akan berpacu melawan satu sama lain untuk mencapai Strawhat Luffy terlebih dahulu.

luffy

Mengenai perdebatan tentang siapa di antara keduanya adalah yang terkuat akan tergantung pada siapa yang akan lebih sering terkena serangan. Haki melihat masa depan Katakuri akan memungkinkan dia untuk menghindar dan melakukan serangan balik King the Wildfire dengan mudah dan karenanya King tentu harus mengambil pukulan jauh lebih banyak daripada Katakuri.

Pada akhirnya, penglihatan haki di masa depan akan membuat perbedaan antara keduanya karena meskipun King akan lebih kuat dari Katakuri dalam hal kekuatan, itu tidak masalah karena tidak akan bisa memukulnya dengan mudah membiarkan dirinya terbuka untuk serangan balasan Katakuri. Jadi, pada akhirnya, Katakuri akan memenangkan pertempuran dua komandan yonko tertinggi ini.

Ayo mulai berdiksusi