Dorama (Drama) Live-action Koe Koi yang di adaptasi dari manga berjudul sama karya Doruru merilis sebuah Video Teaser baru. Video berdurasi 30 detik yang di unggah di Youtube tersebut Menampilkan beberapa isi cerita dengan iringan suara salah satu pemeran utamanya.

Video Teaser Koe Koi Live-action

Video Teaser berdurasi 30 detik ini menampilkan awal mula pertemuan Yuiko yang di perangkan oleh Mei Nagano dengan Matsubara yang suaranya diisi oleh Takahiro Sakurai yang pernah mengisi suara untuk karakter Osomatsu (Osomatsu-san) dan Suzaku (Code Geass). Selain menampilkan pertemuan mereka berdua, ada beberapa karakter lain yang ikut di munculkan. Misalnya saja Ryō Ryūsei, Motoki Ochiai, Karen Ōtomo, Tōru Sakurada, Kaho Mizutani, Shunya Shiraishi, dan Yumi Morio.

JANGAN LEWATKAN
Manga Koe Koi dapatkan Adaptasi drama Live-action

Jadwal tayang Adaptasi Live-action Koe Koi

Jadwal tayang Koe Koi Live-Action

Koe Koi Live-action akan tayang perdana pada tanggal 8 Juli 2016 nanti, kami sudah tidak sabar untuk melihat wajah manis Mei Nagano. Mungkin ada yang belum tahu, si Doi pernah berperan sebagai Tsubame dalam Serial Live Action Rurouni Kenshin. Melihat perannya yang berbeda, mungkin kita akan melihat sesuatu yang menenangkan hati lagi.

 

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.