KyoAni: Anime Violet Evergarden Akan Melakukan Debutnya Di Winter 2018

in ,

Masih dengan Violet Evergarden? proyek yang di tunggu para pengemar di tahun 2016 lalu. Sepertinya ada berita lebih lanjut mengenai light novel yang di tulis oleh Kana Akatsuki.

Sebelumnya, Kyoto Animation pernah telah terdiam dalam proyek ini. Studio tersebut emang sengaja  mengadakan acara penggemar tahunan ketiga mereka untuk merinci beberapa proyek masa depan mereka.  Film Love, Chunibyo & Delusions dan lainnya mencuri perhatian baru dengan Film yang akan rilis setelah sekian lama. kalian bisa melihat daftar tersebut dibawah ini.

Well, sepertinya KyoAni akan melakukan serangan penuh di fall dan winter nanti. Tidak di duga-duga Violet evergarden akan dijadikan TV anime yang sebelumnya adalah sebuah Film anime. Tidak hanya itu saja, namun perusahaan manajemen lirik MiracleBus mencantumkan Evan Call (Symphogear G) sebagai produser musik dan Takahiro Ikeda sebagai direktur musik di proyek ini.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Kobayashi-san Chi no Maid Dragon memperlihatkan keseharian Gadis Naga

Sinopsis Violet Evergarden

Auto Memories Doll
Nama Itu Sempat Menjadi Kehebohan Di Beberapa Waktu Silam.
Robot Buatan Prof. Orlando Yang Dapat Menulis Dan Berbicara Dengan Suara Sungguhan.
Pada Awalnya Beliau Hanya Membuatnya Demi Sang Istri Yang Sangat Ia Cintai,
Namun Tiba-Tiba Kabar Tentangnya Tersebar Ke Seluruh Dunia, Dan Muncullah Masa Di Mana Orang-Orang Meminta Untuk Menyewanya.

“Aku Dapat Melakukan Apapun Yang Diminta Pelanggan. Aku Adalah Auto Memories Doll Service, Violet Evergarden.”

Begitulah Ucapan Sang Gadis Pirang Dengan Mata Biru Yang Berpenampilan Seperti Karakter Cerita Dongeng Dengan Kecantikan Buatan Dan Suara Yang Jernih.

Mati kita tunggu saja salah satu anadalan kartu As kyoani di winter 2018 nanti. So, ikutin terus berita Dafunda otaku untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Anime satu ini.