Seri Gintama 2017 Memperlihatkan Sebuah Trailer berserta Lagu Pembuka Anime nya

in ,
Seri Gintama 2017 Memperlihatkan Sebuah Trailer berserta Lagu Pembuka Anime nya

Masih ingatkan kalian bahwa Anime Gintama akan kembali pada Januari nanti? yup, Hari ini Manga karya Hideaki Sorachi Resmi mengungah sebuah Video Promosi dari Seri terbaru dari Gintama. Sebelumnya, Shonen Jump telah mengungkapkan bahwa rencana tambahan untuk kembalinya anime Gintama. Yang bakal tayang di slot baru di TV Tokyo antara 8 dan 9 januari pada 1:35 am.

Situs Resmi Anime televisi untuk Gintama mengungah Trailer untuk animenya dan video preview lagu tema pembuka “Kagerou” oleh ЯeaL.

Trailer Pertama Gintama 2017 berserta Lagu Pembuka yang dibawakan oleh ЯeaL “Kagerou

http://www.dailymotion.com/video/x55sh6s_gintama-2017-promo_tv

ЯeaL Adalah sebuah band rock Jepang beranggotakan 4 wanita di bawah label SME Records akan mengisi lagu pembuka yang berjudul “Kagerou” dan Lagu Penutup dari seri terbaru dari Gintama akan di isi oleh RIZE, sebuah band rock di bawah label Warner Music Japan akan mengisi lagu penutup yang berjudul “Silver.”

JANGAN LEWATKAN •
'Gintama' Dapatkan Adaptasi Game Smartphone Pertamanya

Gin Tama (Jiwa Perak) adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto, cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata, yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan. Di Jepang, manga Gintama telah menjual lebih dari 44 juta copy pada Juni 2013.

Anime Gintama Sendiri akan ditayangkan pada 9 Januari 2017 Mendatang. pastinya kalian tidak sabar menunggu kekonyolan Gintama 2017 yang akan kembali dalam hitungan beberapa hari lagi.

Source: ANN