Light Novel SukaSuka Akan diadaptasi Menjadi Anime

in , ,
Dafunda Otaku - Light Novel SukaSuka Akan diadaptasi Menjadi Anime

Pertama kali melihat judul light novel ini pastinya kalian berpikir apakah judlunya seperti itu? tentu saja bukan, Karena judulnya bisa memakan space, oleh karena itu Dafunda Otaku singkat. Light novel jepang emang sangat terkenal dengan judul panjangnya. jadi jika tanpa singkatnya adalah Shūmatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka? (Do you have what THE END? Are you busy? Shall you save XXX?) sangat panjang hingga memenuhi cover bukunya sendiri.

Light novel karya Akira Karen katanya akan mendapatkan adaptasi tahun ini. Animenya sendiri akan ditayangkan pada musim dingin ini, sekitar bulan Desember, Januari, hingga bulan Februari. Agensi pengisi suara Production Ace juga mencari seiyu anak-anak untuk mengisi suara adaptasi anime ini nantinya. Audisi akan dilaksanakan pada 12 Februari untuk anak perempuan di kelas sekolah dasar satu sampai empat, jadi kalian akan mendengar suara loli dari sumbernya.

Dafunda Otaku – Cover depan Light Novel SukaSuka

Sinopsis SukaSuka

Lima ratus tahun telah berlalu sejak manusia punah di tangan Beasts yang menakutkan. Bahkan sampai di langit, di mana ras hidup tinggal di pulau-pulau mengambang. Hanya sekelompok kecil gadis-gadis muda yang dipanggil Leprechauns, dapat menggunakan senjata kuno yang diperlukan untuk mengalahkan makhluk-makhluk ini.

JANGAN LEWATKAN •
Menolak Lupa, 10 Waifu yang Telah Pergi dan Tak Akan Pernah Kembali?

Staff anime SukaSuka

  • Sutradara: Jun’ichi Wada (The Disappearance of Nagato Yuki-chan, Ragnastrike Angels)
  • Pengarah Suara: Satoshi Motoyama (Seiyu’s Life!, Urara Meirochō)
  • Produser: Atsushi Itou  (Tokyo ESP, The Disappearance of Haruhi Suzumiya

SukaSuka adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Akira Kareno dan diilustrasikan oleh ue. SukaSuka memiliki lima volume antara November 2014 dan April 2016, sedangkan volume pertama SukaSuka dirilis pada tanggal 1 April 2016. Serial ini menerima adaptasi manga digambar oleh Kaname Seu, yang diserialisasikan di bawah majalah bulanan Media Factory’s Monthly Comic Alive  sejak 27 Juni .

bagaimana jadinya Anime ini setelah diisi oleh Loli asli? patut untuk di tunggu bukan?