Anime & MangaOtaku

LiSA feat FictionJunction Akan Bawakan Lagu Penutup Anime Kimetsu no Yaiba

Dafunda Otaku – Dilansir dari situs resmi anime Kimetsu no Yaiba pada tanggal 13 April bahwa, anime yang baru saja diadaptasi dari manga karya Gotouge Koyoharu tersebut telah mengumumkan siapa yang akan membawakan lagu penutup yaitu LiSA feat FictionJunction.

Sebelumnya, LiSA yang menyanyikan lagu pembuka untuk anime ini yang berjudul Gurenge (Red Lotus) juga akan membawakan lagu penutup untuk anime tersebut. Namun, karena anime ini adalah anime yang spesial, LiSA akan berduet dengan grup FictionJunction untuk membawakan lagu penutup tersebut.

Kimetsu No Yaiba

Nantinya, duet mereka tersebut akan dinamai “FictionJunction feat LiSA”, dan, mereka akan menyanyikan lagu dengan judul “from the edge“. Karena proyek duet ini, nantinya mereka akan digandeng oleh komposer musik anime terkenal bernama Yuki Kajiura.

Jika Yuki Kajiura dan FictionJunction bergabung dalam proyek ini, jangan risau, pastinya lagu penutup untuk anime ini sangat enak didengar di telinga. Oh iya, bagaimana sih pendapat kamu jika LiSA berduet dengan FictionJunction?

Selected for you
7 Fakta Yoriichi Tsugikuni, Pemburu Iblis Paling Kuat di Kimetsu no Yaiba
Kimetsu No Yaiba

Jalan cerita animenya sendiri berfokuskan dilatar belakang era Taisho, yang dimana sebuah organisasi misterius melindugi umat manusia dari Oni. Tanjirou kehilangan mayoritas keluarganya karena serangan Oni.

Karena penyerangan tersebut, ada adik dari keluarga tersebut yang terkontaminasi darah dari Oni dan mulai berubah juga menjadi Oni, sendiri adalah makhluk yang sama dengan setan.

Sumber: ANN

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications