Trailer Pertama Live Action Gintama Perlihatkan Aksi yang Menegangkan

in , ,
Dafunda Otaku - Teaser Trailer Live Action Gintama perlihatkan Aksi yang menegangkan

Masih ingatkah kalian tentang informasi Gintama yang akan melanjutkan serinya tahun depan? yup anime Gintama  sudah dipastikan dapat TV anime pada awal tahun dan pada hari ini ada kabar gembira buat fans gintama. Manga comedy Historical karangan hideaki Sorachi akhirnya mendapatkan film live-action.

Informasi ini didapatkan setelah Situs resmi untuk film live-action dari Hideaki Sorachi mulai streaming trailer teaser pada hari Kamis. Film live-Action kali ini akan mengadaptasi Final arc gintama yakni Gintama Movie: Shinyaku Benizakura-hen dan situs resmi juga memperlihatkan sebuah trailer dan termasuk 3 pemain bintang yorozuya yang ikut dalam Film kali ini.

Teaser Trailer Live Action Gintama perlihatkan Aksi yang menegangkan

Sinopsis Live-Action Gintama

malam hari di jembatan Teroris Joi Kotaro Katsura diserang oleh ronin, Elizabeth pergi ke freelancer trio Yorozuya meminta bantuan kepada trio Yorozuya untuk mencari hilangnya Katsura. Sementara Shinpachi Shimura dan Kagura mencari Katsura, Sakata Gintoki menerima permintaan dari swordsmith Murata Tetsuya, untuk mengambil pedang terkutuk Benizakura yang telah dicuri untuk melakukan pembunuhan berantai.

JANGAN LEWATKAN •
Yes! Anime Gintama di Lanjutkan yang akan Membahas bagian Akhir Cerita

3 Pemain bintang yang akan memerankan Trio Yorozuya Gintama

Shun Oguri sebagai Sakata Gintoki, protagonis yang menjalankan Yorozuya

Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura, yang bekerja di Yorozuya

Kanna Hashimoto sebagai Kagura, karyawan ke-2 Yorozuya

Sebelum Trailer Film ini di tunjukan ke publik, ada 1 Trailer lagi yang merupakan Trailer Parody dari serinya sendiri. Apakah ini sebuah Clue dari pihak Gintama? Lotus bahkan sampai ngakak ketika mengingat kembali Scene ini.

Trailer Pertama Parody Live Action Gintama

Gin Tama (Jiwa Perak) adalah manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi. Bersetting di Edo yang telah ditaklukkan oleh alien bernama Amanto, cerita mengikuti kehidupan dari sudut pandang samurai Gintoki Sakata, yang bekerja sebagai freelancer bersama teman-temannya Shinpachi Shimura dan Kagura untuk membayar sewa bulanan.Di Jepang, manga Gintama telah populer, menjual lebih dari 44 juta buku pada Juni 2013.

JANGAN LEWATKAN •
Film Gintama The Final Mengumumkan Informasi Terbarunya

Film ini akan diputar dibioskop jepang pada Summer 2017 nantinya. Apakah juga akan diputar di bioskop indonesia? Patut ditunggu bukan?

Source: ANN