Live-Action Tokusatsu Gagaga Mulai Menampilkan Trailernya!

in ,
1

Dari Situs web resmi untuk live-action pada manga Tokusatsu Gagaga karya Niwa Tanba mulai mengalirkan trailer pada hari Jumat lalu.

Video ini tersedia di situs web NHK. Band Golden Bomber membawakan lagu tema, “Gagagagagagaga“. Live-Action Tokusatsu Gagaga akan tayang perdana pada 18 Januari 2019 pukul 10:00 malam di NHK. Live-Action ini akan memiliki tujuh episode.

Live-Action Tokusatsu Gagaga Mulai Menampilkan Trailernya!

Sinopsis Live-Action Tokusatsu Gagaga :

“Berpusat pada Kano Nakamura, seorang pekerja kantor berusia 26 tahun yang dipandang sangat diinginkan di tempat kerjanya. Tetapi sebenarnya adalah seorang geek tokusatsu (pertunjukan efek khusus). Dia hidup dalam ketakutan. Ditemukan menyelinap di sekitar kota untuk mendapatkan mainan kapsul untuk pertunjukan favoritnya. Menyanyikan lagu-lagu tokusatsu sendirian di karaoke, dan menjalani hidupnya dengan kredo pahlawan di dalam hatinya.”

Para pemeran utama termasuk:

  • Fūka Koshiba sebagai protagonis Kano Nakamura.
  • Yuki Matsushita sebagai ibu Nakamura.
  • Kana Kurashina sebagai senpai Nakamura dan sesama penggemar tokusatsu Yoshida.
  • Haruka Kinami sebagai Kitashiro, rekan kerja Nakamura.
  • Kokoro Terada sebagai Damian, anak lelaki sekolah dasar.
  • Manabu Takeuchi sebagai Tuan Ksatria, yang memiliki wajah menakutkan.

Anggota pemeran lainnya termasuk Yūki Morinaga, BOYS AND MEN Takafumi HondaRena Takeda , dan Mikoto Uchiyama dari SKE48.

Tanba meluncurkan seri di majalah Big Comic Spirits dari Shogakukan pada bulan Agustus 2014. Shogakukan dikirimkan volume 14 pada 28 September, dan volume 15 akan rilis pada 30 Januari. Manga ini dipilih menjadi Daftar manga terbaik untuk pembaca pria tahun 2016, dan hal ini menjadi pemenang Hadiah Kebudayaan Tezuka Osamu Tahunan ke-21 pada tahun 2017.

Sumber : ANN

Ayo mulai berdiksusi