Series Yakunara Mug Cup Mo Dapatkan Adaptasi Live-Action

in , ,
Live Action Yakunara Mug Cup Mo
Live Action Yakunara Mug Cup Mo

Melalui situs resminya, Series Yakunara Mug Cup Mo telah mendapatkan adaptasi Live Action. Pihak staf telah mengumumkan berita tersebut, sekaligus mengungkap aktor yang terlibat dalam proyek ini.

Yakunara Mug Cup Mo adalah series mangan Jepang yang dibuat dalam proyek Tajimi Kurukuru Rokuro. Proyek manga ini tampil melalui situs dan majalah lokal empat kali per tahunnya sejak Februari 2012.

Kemudian yang menjadi target penyebaran majalah ini adalah Prefektur Gifu, Metropolis Tokyo, Nagoya, dan Osaka. Majalah ini juga tampil dalam bahasa Inggris sejak 1 April 2014 dalam bentuk pdf. Selain itu Planet Co. Ltd telah menerbitkan manga ini sampai volume ke 32.

Aktor dan Poster Visual Yakunara Mug Cup Mo~Yakumono After School

Sayangnya series ini belum mengungkap kapan penayangannya. Akan tetapi pihak staf telah mengumumkan aktor yang akan beperan dalam adaptasi live action ini.

Aktor yang hadir untuk memerankan karakter series ini adalah:

  • Yuuki Wakai sebagai Naoko Karuse
  • Yuu Serizawa sebagai Mika Kukuri
  • Minami Tanaka sebagai Himeno Toyokawa
  • Rina Honnizumi sebagai Toko Aoki

Staf yang terlibat dalam pembuatan proyek Live Action ini adalah MAHO FILM dan CBC Television sebagai studio produksinya. Kemudian, Hazama Masamune berperan sebagai penyusun skenario dan Yuji Shimizu sebagai sutradara.

Produksi live action ini juga melibatkan East Entertainment. Asosiasi Wisata Kota Tajimi ikut mensponsori seri live action ini, Pemerintah Prefektur Gifu, dan juga Pemerintah Kota Tajimi ikut terlibat.

Sinopsis Yakunara Mug Cup Mo

Poster Visual Live Action Yakunara Mug Cup Mo
Live Action Yakunara Mug Cup Mo|©MAHO FILM, CBC Television

Kota Tajimi yang terletak dibagian selatan dari Prefektur Gifu, Jepang, terkenal dengan tembikar Mino-nya. Kota ini menjadi titik utama produsen tembikar bersejarah dan juga museum seni keramik.

Bahkan, dalam kota ini terdapat fasilitas dimana kalian dapat mencoba dengan tangan kalian sendiri dalam membuat tembikar.

Cerita ini bermula saat seorang gadis SMA pergi ke sentra perbelanjaan jalanan. Banyak hal yang akan menghadangnya, mulai dari teman, warga kota, seni keramik dan lain-lain. Apa yang akan doi temukan dalam kota yang terkenal dengan keramiknya?


Demikian sekilas informasi tentang live action Yakunara Mug Cup Mo~Yakumono After School. Setelah kalian melihat pengumuman melalui twitternya, bagaimana harapan dan pendapat kalian tentang live action ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.