Anime Lost Song (Bukan Adaptasi) Rilis Visual Terbaru!

in ,
Anime Lost Song Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Dilansir lewat situs Media ANN, situs resmi yang mengelola sebuah seri anime yang bukanlah sebuah adaptasi anime dari manga ataupun game yang berjudul Lost Song! kini menampilkan sebuah Visual baru.

Visual Baru Anime Lost Song (Bukan Adaptasi)

Anime Lost Song Dafunda Otaku

Jadwal tayang Lost Song? anime ini sendiri sebenarnya telah tayang lewat streaming Netflix Jepang tanggal 31 Maret lalu, anime ini tayang setiap hari minggu Sabtu. Setelah itu, anime ini tayang di stasiun TV Jepang perdana pada 7 April. Dan Netflix baru akan menayangkannya ke luar Jepang pada 30 September mendatang. Anime Lost Song akan mempunyai total 12 episode. Orang yang akan bertanggung jawab sebagai Sutradara anime ini adalah Junpei dan Morita.

Sinopsis Lost Song

Seri anime berjudul Lost Song ini menceritakan tentang dua gadis dengan kemampuan khusus. Rin adalah gadis energetik yang tinggal di sebuah desa, sementara Finis adalah penyanyi yang tinggal menyendiri. Nyanyian mereka dapat menghasilkan berbagai keajaiban dan peperangan yang akan mendatangi kerajaan akan membuat mereka menghadapi berbagai cobaan.

Ayo mulai berdiksusi