Luar Biasa! 7 Buah Iblis Mitologi Zoan Kuno Dari Terkuat Hingga Terlemah

in ,
Luar Biasa! 7 Buah Iblis Zoan Kuno Dan Mistis Dari Yang Terkuat Hingga Terlemah!

Dafunda Otaku – Dalam posting ini, Kami akan membahas daftar buah iblis zoan kuno dan mitos yang dikenal dalam peringkat One Piece. Kami berada di tengah-tengah Arc Negri Wano yang dapat dikatakan sebagai Arc pengguna buah iblis jenis zoan.

Dari awal perjalanan Luffy hingga sekarang terdapat berbagai macam jenis buah iblis tipe zoan yang cukup terkenal dan sangat kuat. Ada total 7 jenis zoan mitos dan kuno yang dikenal sampai sekarang. Ini daftar peringkat mereka.

7 Buah Iblis Mitologi Zoan Kuno!

1. Kaido

Kaido Zoan

Yonko Kaido adalah kapten bajak laut Beasts. Dia adalah raksasa dan bahkan wujud manusianya benar-benar humongous. Kaido memiliki buah iblis naga, sehingga ia memiliki jenis Buah Iblis Mitologi zoan kuno.

Kita sudah melihatnya dalam bentuk ini dan Tampaknya dia kebal terhadap serangan apa pun karena pukulan Gear Four pada Luffy tidak berpengaruh padanya. Dia juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Dia bisa dibilang adalah pengguna buah iblis tipe zoan mitos terkuat saat ini.

2. Sengoku

Sengoku Zoan

Sengoku adalah mantan laksamana armada laut. Ia memiliki kekuatan Hito Hito no Mi model Daibutsu. Buah iblis ini memungkinkannya untuk berubah menjadi Daibutsu, yang merupakan patung Buddha raksasa.

Laksamana armada adalah anggota marinir terkuat dan karenanya merupakan karakter yang cukup kuat. Kita melihat bentuk pertamanya ini selama perang Marineford. Ketika yonko Blackbeard berhadapan muka dengannya, butuh dua buah iblis yang sangat kuat untuk mengalahkan Sengoku. 

Di masa jayanya, dia jelas akan jauh lebih kuat daripada dia sekarang. Ketika Shiki menyerang Impel Down, Sengoku dan Garp adalah orang-orang yang menahannya dan memenjarakannya. Buah iblisnya sangat kuat.

3. Marco the Phoenix

Marco The Phoenix

Marco the Phoenix adalah mantan komandan divisi pertama dari Bajak Laut Shirohige. Dia memiliki buah setan jenis zoan mitos yang dikenal terkait dengan Phoenix.

Dengan menggunakan Buah Iblis Mitologi ini, ia dapat berubah ke phoenix sesuka hati dan memiliki kemampuan api biru menggunakan api ini ia dapat menyembuhkan luka yang diderita oleh tubuhnya atau oleh orang lain juga. Regenerasinya juga memiliki batas.

4. Catarina Devon

Catarina Devon

Catarina Devon dikenang sebagai tahanan wanita paling berbahaya di Impel Down. Saat ini, ia bekerja dengan Yonko Blackbeard sebagai anggota krunya. Devon adalah kapten kapal keenam Bajak Laut Blackbeard. Dia memiliki buah setan jenis zoan mitos yang dikenal sebagai rubah berekor sembilan.

Dengan menggunakan buah iblis ini, dia dapat dengan mudah mengambil bentuk manusia mana pun. Dan juga dapat berubah menjadi binatang besar berekor sembilan namun saat ini kita belum menyaksikannya. Dia juga bisa melakukan banyak hal yang masih belum kita ketahui.

5. Jack the Dried

Jack The Dried

Jack the Dried adalah salah satu dari tiga bencana Kaido. Dia juga memiliki Buah Iblis Mitologi zoan kuno. Buah iblisnya dikenal sebagai Zou Zou no Mi model: Mammoth. Seperti namanya, ia bisa berubah menjadi mammoth yang besar.

Kami memang melihat bentuk miliknya di Arc Zou dan dia benar-benar hampir membunuh semua orang di Pulau Zou. Juga, dua Bencana lain mungkin juga memiliki buah iblis zoan kuno atau mitos tapi kita tidak tahu dengan pasti.

6. X Drake

X Drake Zoan

X Drake adalah kapten dari Bajak Laut Drake dan merupakan mantan marinir. Saat ini ia melayani di bawah yonko Kaido sebagai Headliner-nya. X Drake juga merupakan pengguna buah iblis tipe zoan kuno.

Buah iblisnya dikenal sebagai model dinosaurus zoan kuno: Allosaurus. Dinosaurus jenis ini hanya dimaksudkan untuk membunuh dan berburu sehingga bisa dikatakan buah iblis X Drake pasti lebih kuat daripada Pageone.

7. Pageone 

Pageone

Page one adalah karakter baru yang akan diperkenalkan dalam One Piece chapter 929. Dia adalah pengguna buah iblis tipe zoan kuno lainnya dan akan bersama X Drake di bab selanjutnya yang akan bertempur untuk melawan Sanji dan Law.

Buah iblis jenis zoan kunonya juga merupakan jenis dinosaurus tetapi berbeda dari X Drake. Buah iblisnya terkait dengan salah satu dinosaurus dengan Spinosaurus. Jenis dinosaurus ini sangat kuat dan karnivora.

Ayo mulai berdiksusi