MADKID, Chiai Fujikawa Akan Tampilkan Lagu Tema Baru untuk Tate no Yuusha

in ,

Situs resmi untuk serial Anime Televisi yang berjudul Tate no Yuusha no Nariagari telah mengumumkan bahwa MADKID dan Chiai Fujikawa akan tampilkan lagu tema baru untuk anime Tate no Yuusha no Nariagari pada hari Kamis. Nantinya grup vokal yang bernama MADKID akan kembali untuk menyanyikan lagu tema pembuka baru yang berjudul “FAITH” dan juga Chiai Fujikawa akan menyanyikan lagu penutup baru untuk anime ini yang berjudul Atashi ga Tonari ni Iru Uchi ni.

Madkid And Chiai Fujikawa

Sedikit informasi buat kamu, bahwa Takao Abo (pembuat anime Norn 9) lah yang mengarahkan anime Tate no Yuusha no Nariagari ini di studio animasi bernama Kinema Citrus. Dan Keigo Koyanagi lah yang bertanggung jawab atas segala hal yang berkaitan dengan komposisi seri ini. Masahiro Suwa lah yang mengadaptasi desain karakter Seira Minami untuk animasi di anime ini. Perusahaan Crunchyroll adalah co-produksi acara untuk anime ini dengan perusahaan Kadokawa .

Tate No Yuusha Op And Ost Baru

Perusahaan Crunchyroll dan FUNimation Entertainment awalnya telah mengumumkan rencana untuk debut dub bahasa Inggris pada tanggal 9 Januari, hari disaat sedang berjalan-nya pertunjukan perdana di AT-X di Jepang. Namun, saat itu seorang staf mengumumkan pada tanggal 8 Januari bahwa hal itu akan ditunda untuk sementara.

Lagu yang akan dirilis ini nantinya akan debut di anime Tate no Yuusha no Nariagari pada bulan April nanti. Lagu yang berjudul FAITH nantinya akan debut di perangkat lunak iTunes pada 4 April, dan album yang berjudul Atashi ga Tonari ni Iru Uchi ni akan dirilis juga pada 7 Mei.

Tinggalkan Balasan