Makoto Shinkai telah menjadi pembicaraan hangat tahun ini, hal ini terjadi karena Film terbaru yang di sutradarainya begitu Populer dan mampu memecahkan berbagai rekor Box Office Jepang. Film yang di maksud adalah Kimi no Na Wa.

Dalam sebuah wawancara pada acara “Watching Japanese New Movies” dengan Shinsuke Kasai. Makoto Shinkai mengungkapkan Bahwa dia khawatir kesuksesan filmnya akan berdampak pada dirinya sebagai kreator.

makoto-shinkai-10-milyar-yen

Keuntungan box office melebihi 10 milyar Yen itu sangat menyeramkan.” Kata Shinkai, “Keuntungan box office ini tidak proporsional dengan keahlianku sendiri… Aku tidak punya nilai sebesar “10 milyar Yen”. Aku takut penilaian orang terhadapku nanti (berdasarkan keuntungan film) akan menjadi tidak berimbang.”

Shinkai mengaku bahwa dia sendiri bingung dengan kesuksesan filmnya tersebut. Mungkin ingin lebih rendah hati, tapi memang 10 Milyar itu rasanya akan mengubah pandangan orang terhadapmu. Itulah maksud dari Pernyataan dia dalam wawancara tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Story Line Anime 'Kimi no Na Wa' di Ungkap Dalam Visual terbarunya

saat di tanya apakah film ini merupakan karya yang di buat dengan penuh percaya diri, dia menjawab “Kali ini aku membuatnya tanpa mempertimbangkan apapun, rasanya aku akan mendapat balasan kalau filmnya enjoyable; itu adalah rasa percaya diri yang kumiliki”.

Kimi no Na Wa Pendapatan

Mungkin Shinkai merasa takut karya berikutnya malah tidak sesuai dengan ekspetasi penggemarnya. Intinya akan ada lebih banyak tekanan yang harus diterimanya untuk membuat karya baru, misalnya saja harus lebih baik lagi dari karya yang menempati peringkat #1 MyAnimeList ini.

Film Kimi no Na Wa tayang di 85 Negara diluar Jepang, termasuk di indonesia. Akankah film ini akan menggeser film terlaris sepanjang masa untuk film animasi di Jepang? Siapa yang tahu. Bagaimana pendapat kalian?

Visua terbaru Kimi no nawa DAFBaca Review Kimi no Na Wa

KLIK DISINI

JANGAN LEWATKAN •
Moxienotion Menggoda Kita dengan Poster Kimi no Na Wa, Pertanda Film ini akan tayang di Indonesia?

Komentar Kalian