Manga Aho Girl Mendapatkan Sebuah Adaptasi Anime

in ,
Dafunda Otaku - Manga Aho Girl Mendapatkan Sebuah Adaptasi Anime

Aho Girl? cewek Bodoh? mungkin itulah manga yang akan segera tayang pada tahun ini. Manga yang berpusat di kehidupan Slice of life dan komedi karya Hiroyuki akan mendapatkan adaptasi anime pada Summer 2017 nanti. Sekitar bulan Juni, Juli, Hingga Agustus pada tahun ini. Biasanya Anime pada musim ini lebih cenderung bagus dari pada yang lainnya.

Weekly Shonen Magazine sudah memastikan pengumuman tersebut dalam majalah bulan maret pada kamis ini. Serial anime ini nantinya akan di tangani oleh studio diomedea. Selain itu, beberapa nama staff Anime Aho girl akan mengerjakan proyek adaptasi ini, antara lain:

Staff:

  • Sutradara: Keizou Kusakawa (Juuou Mujin no Fafnir, Sekirei)
  • Sutradara Animasi : Shingo Tamaki (Day Break Illusion)
  • Penulis Skrip: Takashi Aoshima (Gabriel Dropout)
  • Desain Karakter : Masakazu Ishikawa (Ika Musume)

Cerita ini mengikuti kehidupan sehari-hari gadis SMA Yoshiko Hanabatake, dikenal bodoh dalam pelajaran maupun sosial. Dia sering menganggu teman tentangganya yang dikenal serius dan rajin bernama Akuru Akutsu. Dimana Ibunya Yoshiko ingin anaknya menikah tetanga-nya dan dimulailah cerita kehidupan komedi Yoshiko dengan beberapa teman yang unik.

JANGAN LEWATKAN •
32 Karakter Cewek Tercantik Di Anime, Gadis Feminim & Polos (Rekomendasi Untuk Waifu Hunter)

Hiroyuki meluncurkan manga Aho girl pada tahun 2012 lalu. Telah serial di Weekly Shonen Magazine sejak 28 November 2012, sudah ada Delapan volume oleh Kodansha yang telah dirilis sejauh ini.

Sebuah crossover pernah dibuat dalam one-shot berkolaborasi dengan Love Hina dirilis pada 27 Agustus 2014. Anime aho girl sendiri akan di jadwalkan tayang  pada bulan Juli 2017 nanti dan akan di produksi oleh studio diomedea.