Anime & MangaOtaku

Benarkah Manga AICO Incarnation Akan Berakhir Pada Bulan April?

Dafunda Otaku – Majalah Monthly Shonen Sirius edisi bulan Mei milik perusahaan Kondansha, Selasa kemarin telah mengungkapkan bahwa Manga karya Hiroaki Michiaki berjudul AICO Incarnation adaptasi dari seri anime Original Netflix akan berakhir pada edisi berikutnya di tanggal 26 April.

Manga AICO Incarnation Akan Berakhir Bulan April?

Tapi benarkah manga tersebut akan berakhir pada tahun ini? Manga yang diluncurkan di majalah November 2017 ini sudah diterbitkan Kodansha untuk volume keduanya di Jepang 9 Oktober lalu.

Aico
A.I.C.O Incarnation

Sinopsis Manga A.I.C.O -Incarnation-

Di Jepang pada tahun 2035, terjadi kecelakaan di sebuah proyek penelitian yang dikenal sebagai “Burst”. Hal tersebut membuat kehidupan-buatan jadi tak terkontrol dan menyebar ke seluruh Kurobe Gorge.

Kota penelitian yang sebelumnya dipuji-puji sebagai harapan kemanusiaan kini ditutup pemerintah. Dua tahun kemudian, Tachibana Aiko yang kehilangan keluarganya di Burst, belajar sesuatu yang luar biasa dari murid baru bernama Kanzaki Yuuya.

Untuk mengungkap berbagai misteri, dia memutuskan untuk menyusup ke area terlarang bersama tim penyelam dan Yuuya. Namun, mereka kemudian menyadari bahwa nasib umat manusia kini berada di tangan mereka.

Kazuya Murata adalah sosok yang menyutradarai anime Sci-Fi berjudul AICO Incarnation ini bersama Studio BONES. Seri ini sendiri sebelumnya telah tayang perdana di seluruh dunia bulan Maret tahun lalu dengan total penayangan selama 12 episode.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.