Boku dake ga Inai Machi atau lebih di kenal sebagai BokuMachi mendapatkan Manga Spin-off yang baru saja dirilis beberapa hari yang lalu.Manga Spin-off BokuMachi ini menceritakan tentang Kayo saat di bangku SMP, berikut sampul depan manga Spin-off pertamanya:

Bokumachi Spin off tentang Kayo SMP (2)

Manga Spin-off ini akan berjudul Boku dake ga Inai Machi: Re dan akan diserialisasikan dalam majalah Young Ace edisi bulan Juli yang terbit pada tanggal 4 Juni lalu. Spin-off ini menceritakan kisah kayo yang bersekolah di SMP, waktu itu Satoru masih dalam perawatan di rumah sakit karena tak sadarkan diri setelah musibah yang menimpanya.

Entah mengapa banyak pertanyaan muncul dalam benak saya, Kita tahu BokuMachi yang di adaptasi menjadi Anime Musim lalu mampu meluluhkan hati setiap penontonnya karena Scene Satoru terbangung dari koma yang panjang dan harus menerima kenyataan pahit satu kali lagi. ya, Kayo telah menikah dengan sahabat baiknya.

JANGAN LEWATKAN •
Banyak di ubah, Episode 11 'BokuMachi' Membuat Fans Jepang Kecewa

Selain itu misteri utamanya adalah, Mengapa Kayo bisa menikah dengan orang lain? kenapa tidak menunggu Satoru yang jelas-jelas lebih diunggulkan oleh penggemar. Intinya, mari kita tunggu lagi Kisah Kayo ini di BokuMachi. Atau kemungkinan kita bisa tahu bagaimana Si Kayo bisa mencintai orang lain, mari kita tunggu bersama sahabat Dafunda Otaku.

loading...
BAGIKAN GUYS
Berita sebelumyaJadwal tayang Anime Shokugeki no Soma Season 2 diumumkan
Berita berikutnyaAnime Layar Lebar Kizumonogatari: Nekketsu-hen mungkin akan Diundur lagi
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Mari Tebar Kebaikan, Jangan Lupa Bagikan.