Fuuka adalah Manga (Komik) buatan Seo Kouji yang terkenal karena suka mengulur-ngulur cerita. Tidak hanya itu, Kouji juga gemar membuat karya yang mampu memberikan rasa Baper tingkat tinggi bagi siapapun yang membaca karya buatannya. Ingat Kimi no Iru Machi? Manga yang telah di adaptasi Menjadi Anime itu Membuat saya dan banyak orang lain Gagal Move On selama beberapa minggu.
Kali ini karya terbarunya Fuuka juga di adaptasi Menjadi Anime. Sudah dapat gambarannya bukan? berarti tren galau dahulu bakal kita rasakan kembali. Untuk kalian yang belum mengenal Fuuka Sebaiknya jangan Mencari tahu Spoilernya, karena saya rasa mengikuti anime Fuuka tidak akan menyenangkan. Sebagai gantinya berikut Sinopsis Anime Fuuka:

Sinopsis Anime Fuuka karya Seo Kouji

Anime Fuuka Announcement

Fuuka menceritakan kisah Protagonis kita, Yuu Haruna. Dia baru saja pindah ke kota dan punya masalah kecanduan media sosial Twitter. Suatu hari di saat dia sedang membeli makanan tiba-tiba saja dia bertabrakan dengan gadis misterius bernama Fuuka Akitsuki. Gadis itu membanting Handphone Yuu karena disangka mengambil foto celana dalam yang di pakainya.

Bukan pertemuan seperti Manga romantis memang, tapi Yuu tidak menyangka kalau gadis tersebut adalah orang yang akan mengubah hidupnya.

Sudah cukup dengan sinopsis Fuuka, tidak perlu mencari Spoiler. Cuma informasi itu yang bisa #DafundaOtaku berikan. Karena detil lain seperti Staf, Seiyuu (Pengisi suara) ataupun jumlah episode untuk adaptasi anime Fuuka belum diberitahukan. Hanya saja satu hal yang sangat saya harapkan, Semoga tidak menjadi ending yang mengenaskan. Kokoro tak sanggup.

Sumber: Yaraon!
Image: Twitter

Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.