Manga Gintama Hiatus Dalam Beberapa Minggu, Karena Sang “Gorila” Tumbang


Suatu berita yang tak terduga atau juga dapat dikatakan sedikit konyol, berasal dari manga Gintama. Pasalnya sang mangaka dari manga Gintama yaitu Hideaki Sorachi tumbang dikarenakan memakan pisang busuk yang memasaknya untuk beristirahat beberapa minggu. Kabar lucu ini sekaligus menjadi kabar kurang menyenangkan bagi para penikmat manga Gintama karena dalam beberapa minggu ini manga Gintama akan memasuki masa hiatus.


Keadaan dari sang mangaka yang kurang sehat memaksa manga Gintama absen dalam perilisan chapter terbaru pada Shonen dan manga Gintama ini akan kembali rilis pada tanggal 19 Oktober nantinya. Kejadian konyol ini setidaknya bisa menjadi pelajaran bagi sang “gorila” yaitu “gorila tidak boleh memakan pisang busuk, karena itu akan membuat mangamu tertunda waktu perilisannya”, hubungannya apa? ya karena sang pengarang sakit karena makan pisang busak, jadinya manga tertunda rilisnya.
ARTIKEL TERKAIT
Lanjutan Anime Gintama akan kembali Menghibur Kita Awal Tahun Depan

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Lebih banyak tentang Manga

Rekomendasi Komunitas