baru muncul aja saya udah bawa berita tidak mengenakkan nih, Bagi kamu yang suka dengan Fetish (kegemaran tertentu) Onee-san. Karena berdasarkan Majalah Mingguan Shonen Sunday edisi ke-18 lalu, telah di umumkan kalau manga karangan Kenji Taguchi, Ane Log akan segera di Akhiri alias Tamat. Manga itu akan berakhir pada tanggal 20 April nanti.

Informasi ini cukup mengejutkan banyak pihak, termasuk saya sendiri yang suka dengan gaya Penceritaan dan tema unik Manga Komedi Romantis itu.

Ane Log Segera Tamat DAF

Sinopsis Manga Ane Log

Jadi Ane Log bercerita mengenai Monolog dari Moyako Konoe yang punya perasaan dalam terhadap sang adik, Akira. Perasaan itu muncul karena perkataan adiknya saat masa kecil kakak beradik itu. Akira ingin menikahi Moyako saat sudah dewasa nanti. Lamaran itulah yang menjadi pemicu Monolog dan membuat anggapan Moyako terhadap adiknya yang lugu berubah.

Kini Moyako menganggap adiknya adalah seorang pria mesum yang jatuh cinta kepada kakaknya sendiri. Soal Monolog? Monolog Konoe adalah delusi yang muncul ketika keadaan tertentu terasa aneh bagi Moyako sehingga dia berfikir macam – macam dan jatuh ke jurang delusi tentang adiknya dan dirinya sendiri.

Hebatnya, Manga karangan taguchi ini telah di jadikan CD drama dan 6 Anime Flash Pendek. Selain itu, Ane Log sudah di adaptasi menjadi Anime berupa Original Video Animation (OVA) yang di terbitkan bersama dengan buku edisi ke 5, 6, dan 7.

Nah, sekali lagi saya imbau bagi penggemar Ane Log agar segera bersiap dengan ending Karya kocak satu ini. Semoga saja akan ada berita baik kedepannya soal Manga Keren nan lucu dan super Delusi karya Taguchi.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.