Koe Koi (Voice Love) mendapatkan adaptasi drama Live Action yang akan tayang tidak lama lagi, setelah bulan lalu pengumuman yang sama juga di muat dalam aplikasi Manga bernama Comico. Tapi saat itu tidak ada informasi pasti mengenai format film nya seperti apa.

Sinopsis Koe Koi, berdasarkan manganya yang bergenre Romantis ini Berkisah tentang “Cinta yang dimulai oleh Suara”. Cerita mengenai hubungan yang sedikit berbeda dari kisah cinta pada umumnya antara Siswa SMA, Yuiko dan laki – laki yang sediki berbeda, Matsubara.

Matsubara merupakan anak laki – laki yang di punya suara indah. setelah mendengar suara Matsubara melalui Telepon, Yuiko memutuskan untuk bertemu langsung dengannya di Sekolah. Disitulah dia baru tahu kalau Matsubara menutupi kepalanya dengan kantung kertas. Rasa penasaran Yuiko terhadap Matsubara membawa keduanya dalam hubungan percintaan.

JANGAN LEWATKAN
Live-action 'Koe Koi' rilis Video Teaser terbaru berisi Suara Takahiro Sakurai

Live action Koe Koi

Pemeran Live Action Koe Koi, Serial drama live-action percintaan ini menghadirkan Mei Nagano sebagai Yuiko. Dia juga pernah memerankan Tsubame pada adaptasi live action Rurouni Kenshin, Lalu sebagai Rinko pada adaptasi live Action Ore Monogatari!!, dan juga Sae pada Live Action Peach Girl.

Untuk Lagu, Nama Sonoko Inoue di percaya sebagai penyanyi pada serial drama Live Action Koe Koi yang berjudul Natsukoi (Summer Love). Adaptasi Live Action Koe Koi akan tayang perdana pada bulan Juli nanti di Stasiun TV Tokyo pada jumat tengah malam.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.