Manga Kyo Kara Ore Wa!! Akan Berakhir Pada Bulan Februari!

in ,
Sayonara

Majalah mingguan Shogakukan Shonen telah mengungkapkan pada hari Jumat bahwa, pembuat manga Kyo Kara Ore Wa!! yaitu Hiroyuki Nishimori mengungapkan manga miliknya yang berjudul Kyo Kara Ore Wa!! akan pada tanggal 25 Februari atau lebih tepatnya hari ini.

Related image

Manga ini adalah manga shonen Jepang yang dibuat oleh Hiroyuki Nishimori. Serial ini awalnya telah diterbitkan di majalah Shonen Sunday Super yang berjalan setiap bulannya dari tahun 1988 hingga tahun 1990. Serial ini juga telah dipromosikan ke majalah mingguan yaitu di majalah Shonen Sunday dari tahun 1990 hingga 1997.

Image result for kyou kara ore wa


Toei lah yang merilis seri live-action adaptasi dari manga Kyo Kara Ore Wa!!. V-Cinema lah yang memperlihatkan live-action manga ini dari tahun 1992 hingga tahun 1997. Para pemeran dan staf seri V-Cinema juga telah mengganti para pemeran mereka untuk sebuah film adaptasi live-action dari manga ini yang telah debut pada tahun 1994 lalu.

Image result for kyou kara ore wa

Sebuah serial televisi khusus live-action dari manga Kyo Kara Ore Wa!! telah menayangkan sebuah live-action untuk manga ini pada slot waktu Drama Nichiyo NTV pada tanggal 14 bulan Oktober. Seri baru ini juga akan menandai adaptasi live-action yang pertama kali untuk manga ini.

Ayo mulai berdiksusi