Manga To Love-Ru: Darkness Akan Menambahkan 2 Extra Chapter Tambahan Setelah Tamat


Dafunda Otaku - Manga To Love-Ru: Darkness Akan Menambahkan 2 Extra Chapter Tambahan Setelah Tamat

Tampilan awal majalah Manga Jump Square pada edisi maret telah membuat sebuah pengumuman penting. Manga To Love-Ru: Darkness karya Saki Hasemi telah dikonfirmasi tamat pada edisi majalah 4 Maret mendatang.

Tapi jangan cepat putus asa dulu guys, karena bakal ada extra chapter yang akan dirilis setelah volume terakhir To Love-Ru: Darkness tamat. Pada Extra Story (bangaihen) ini nantinya akan di umumkan pada saat isu majalah ke-5 dan 6. Apakah 2 extra story ini ada rute yang tidak terduga di akhir cerita? mari kita tunggu saja.

 

Sinopsis :

Menceritakan tentang Yuuki Rito, seorang pelajar SMA yang tidak bisa mengakui cintanya kepada gadis yang ia sukai, Haruna Sairenji. Suatu hari saat pulang ke rumah, muncul seorang gadis  telanjang yang datang entah dari mana di bak mandinya. Gadis itu adalah Lala dan dia berasal dari planet Deviluke, dia seorang putri pewaris tahta. Ayahnya ingin dia kembali ke planet asalnya sehingga dia bisa menikah dengan salah satu calon suami yang dipilih ayahnya, tapi dia memutuskan kalau dia ingin menikah dengan Rito dan menetap di Bumi.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 10 Karakter Anime Paling Beruntung Menurut Netizen Jepang

Dalam Extra Chapter ini pasti akan membuatmu makin penasaran dengan cerita dari Saki sensei. Apalagi dikabarkan Saki sensei akan membuat Manga baru yang mana To Love-Ru akan berganti judul dan berlanjut seperti biasanya. Apakah itu bisa dihitung tamat ya? Mungkin tugas fans hanya bisa menunggu dan membaca akhir cerita To Love-Ru: Darkness yang akan terbit 4 Maret mendatang.

Artikel pilihan kami untuk kalian:

ARTIKEL TERKAIT
10 Anime Ecchi Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Salah Fokus
Neko96

Newbie

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Manga

Rekomendasi Komunitas