Anime & MangaOtaku

Manga Romantis Komedi Maga-tsuki Akan Segera Berakhir

Manga yang masih berjalan sekitar 12 volume ini akan di tamatkan oleh Hoshino Taguchi. Manga yang bergenre romantis komedi ini mungkin memiliki storyline yang tidak jauh dengan nyan koi. Tidak ada alasan pasti dari Hoshino mengakhiri manganya.

Isu tersebut diungkapkan di majalah edisi maret majalah Shonen Sirius milik Kodansha. Majalalah mengungkapkan pada hari sabtu lalu, Bahwa Manga Maga-tsuki milik Hoshino akan mengakhiri ceritanya di edisi malah berikutnya pada Bulan Februari mendatang.

Dafunda Otaku – Cover Volume pertama Maga-Tsuki

Sinopsis Maga-Tsuki

Yasuke Arahabaki umur 15 tahun, yang sengaja memecah cermin suci di kuil rumahnya ini. Kecelakaan ini melepaskan Seoritsuhime, dewi kemalangan, dan memicu kutukan yang memaksa mereka untuk tetap dekat bersama-sama atau mati. Untuk mengangkat kutukan, Yasuke harus membantu Seoritsuhime mencapai kebahagiaan – meskipun juga ia juga mendapatkan getah sialnya. Itu menjadi lebih rumit  lagi ketika teman masa kecil ikut dalam kutukan tersebut, Akari Inamori, tiba-tiba menjadi pemilik baru jiwa Yasuke yang hilang. Bagaimana Yasuke akan mengatasi hubungan baru dengan Akari dan masih memenuhi janjinya dengan Seoritsuhime?

Baca juga:  Mantan Editor Manga Attack on Titan di Tangkap Atas Pembunuhan istrinya

Maga-Tsuki pertama kali serialisasi di majalah manga bulanan Shonen Sirius mulai bulan April 2011. Volume manga pertama Maga-Tsuki dirilis di Jepang oleh Kodansha pada tanggal 9 Agustus 2011. Dua Belas volume telah dirilis sejauh ini.

Bagi kamu yang menyukai Manga Romantis Komedi dan harem ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita ringan dan lucu. Menurut Dafunda Otaku, cerita ini mempunyai alur yang menarik untuk di ikuti.

Related Posts

Leave Comment