Anime & MangaOtaku

Manga Kisah Cinta Perjaka Berusia 37 Tahun dan Gadis Berusia 16 tahun akan di Rilis Bulan Depan

Tahun ini, Edisi Februari majalah bulanan Shonen Gangan Square Enix akan mengkonfirmasi Manga kolaborasi. Informasi ini didapatkan setelah majalah bulanan Shonen Gangan mengeluarkan isu tersebut pada kamis lalu.

Mangaka Daisuke Hagiwara yang merupakan kreator manga Horimiya dan Shizuku Totono akan meluncurkan manga barunya berjudul Ne Ne Ne. Shizuku selaku penulis cerita akan  menserialisasi karya barunya yang akan diserialisasikan oleh Shonen Gangan edisi Maret yang dirilis pada tanggal 10 Februari mendatang. Manga tersebut akan merilis tiap Chapter-nya setiap bulan.

Dafunda Otaku- Cover depan manga Ne Ne Ne

Sinopsis Ne Ne Ne

Ne Ne Ne merupakan kisah komedi romansa yang menceritakan kehidupan sehari-hari seorang perjaka berusia 37 bernama Shin yang hendak dinikahkan dengan seorang gadis berusia 16 tahun bernama Koyuki.

Seri ini dimulai pada Majalah bulanan Shonen Gangan sebagai serialisasi jangka pendek pada Juli lalu. Bab ketiga dan terakhir dirilis pada bulan September, dimana pada saat majalah mengumumkan bahwa seri tersebut akan dimulai  pada 2017. Bab pertama Manga Ne Ne Ne Jangka pendek ini sudah tersedia secara online dalam bahasa Jepang di situs resmi Shonen Gangan.

Ketika Dafunda Otaku melihat Cover depan dari manga ini, hal ini mengingatkan dafunda otaku dengan Film anime Hotarubi no mori e yang menceritakan kisah dewa gunung bernama Gin dan Hotaru kecil yang menangis karena tersesat di tengah hutan angker. Impresi pertama dari dafunda otaku yaitu kemiripannya dari Topeng rubah dan seorang gadis muda. Apakah ini sebuah konspirasi atau sebuah kelanjutannya? menurut kalian gimana? Silahkan berkomentar dibawah ini.

What's your reaction?

Related Posts

Read All Comment