Manga Yamada-kun to 7-nin no Majo Akan Segera Berakhir

in ,
Dafunda Otaku - Manga Yamada-kun to 7-nin no Majo Akan Segera Berakhir

Tahun 2017 adalah akhir dari manga gender bender yang populer sejak 2012 lalu. Sepertinya manga karya  Miki Yoshikawa  akan segera menamatkan ceritanya beberapa minggu lagi.

Hal itu disampaikan oleh Weekly Shounen Magazine Kodansha bahwa pada isu kedelapan majalahnya. Majalah tersebut mengatakan pada hari rabu lalu bahwa manga Yamada-kun to 7-nin no Majo akan berakhir setelah 5 Chapter.

Sinopsis Yamada-kun to 7-nin no Majo

Shiraishi Urara adalah siswi teladan di sekolahnya. Suatu hari, karena ciuman yang tidak disengaja, Shirashi menyadari kalau dirinya berada dalam tubuh Yamada, Seorang berandalan disekolah. Mereka mencari penyebab kenapa mereka bisa bertukar tubuh. Pada akhirnya mereka menemukannya. itu karena ciuman yang tidak disengaja itu, yang mengarahkan mereka pada penemuan bahwa ada 7 penyihir di sekolah mereka. Mereka pun mencoba untuk mengungkap identitas 7 penyihir tersebut.

Manga Yamada-kun to 7-nin no Majo mulai serialisasi di Weekly Shounen Magazine pada bulan Februari 2012 dan saat ini memiliki 25 volume yang di cetak. Volume 26 akan mulai dijual pada 16 Desember Pada bulan Agustus 2011, manga menerima serial TV live-action. Pada tahun 2013, studio LIDEN FILMS mengadaptasi manga sebagai ONA singkat. Dua episode OVA juga dibundel dengan 14 dan volume 15 pada bulan Desember 2014 dan Mei 2015, masing-masing, dan di Spring 2015, ia menerima 12-episode adaptasi TV anime. Kodansha Comics USA telah menerbitkan manga di cetak dalam bahasa Inggris sejak Maret 2015. Volume 12 baru-baru ini dirilis pada 10 Januari sedangkan volume 13 akan keluar pada tanggal 4 April.

Dafunda Otaku sangat merekomendasikan Manga ini terutama Anime dan Dramanya. Karena, ceritanya menarik untuk diikuti dan tidak membuatmu bosan. Hal yang membuat manga ini menarik adalah cerita Gender-bendernya.