Anime & MangaOtaku

Akhirnya Marco di Wano!

Pada Manga One Piece chapter 981, Marco The Phoenix, mantan kru sekaligus Komandan Divisi 1 Shirohige muncul di Wano untuk memeriahkan perang. Dan di Chapter yang dimaksud, kita bisa melihat Debut Memukaunya sang Marco.

Debut Keren sang Marco

Debutnya di Wano dia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh King.

Dulu saat King dengan wujud Pteranodonnya, dia melesat dan menendang kapal Big Mom saat hendak menaiki air terjun menuju Wano.

Kali ini giliran Marco dengan wujud half zoannya yang menendang kapal Big Mom Pirates, saat mereka mencoba menaiki air terjun menuju Wano untuk kedua kalinya.

Marco The Phoenix One Piece
Marco The Phoenix One Piece

Nah di akhir chapter 981, Marco sempat berkata “Saat kalian berhasil naik ke atas sini nanti, Era kita ini mungkin agak berbeda”

Sumber gambar di bawah:

Marco
Marco

Dari kalimat Marco ini apakah akan terjadi perubahan yang sangat besar untuk gelar Yonkou nanti?

Ya saya prediksi nanti saat Big Mom Pirate sampai ke Wano, gelar Yonkou milik Kaido serta Big Mom telah di gantikan, entah oleh member Generasi Terburuk atau orang lain.

Layaknya seperti Shirohige yang telah di gantikan oleh Kurohige.

Izo dan Nekomamushi Juga di Wano

Di chapter 981 ini, tak hanya Marco saja yang hadir, Izo serta Nekomamushi juga turut hadir di Wano.

Nah di akhir chapter 981. Izo pun berkata, “Lihat itu ulah Marco, kurasa ini pertama kalinya. Dia bertindak sejak perang itu”

Dari kalimat Izo di atas, apa Marco tidak pernah beraksi dengan Agresif setelah perang di Marineford atau setelah perang melawan Kurohige pirates?

Kalian bisa berdiskusi soal munculnya Marco, Izo dan Nekomamushi di bawah ini, dan apakah Marco ini cocok untuk menghadapi King di udara nanti?, atau malah Marco, Izo, dan Nekomamushi hanya menahan Big Mom Pirates saja?


Sumber: duniaku.idntimes.com, Kiryuu.co, rjwriting.ink

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment