Dafuna Otaku - Megumin Dan Yuyun Saling Bertukar Pakaian, Dalam Fanart Yang di Gambar oleh Sutradara Konosuba
in ,

Megumin Dan Yuyun Saling Bertukar Pakaian, Dalam Fanart Yang di Gambar oleh Sutradara Konosuba

Bagaimana Jika Megumin dan Yuyun dari konosuba bertukar pakaian? pasti gak terbayang. Minggu ini, ada pemandangan berbeda dari akun twitter dari Norie Tanaka yang merupakan sutradara animasi dari konosuba. Sepertinya dia kembali dengan Fanart yang baru dan menunjukan kepada para fansnya di internet. Dalam fanart baru tersebut, terlihat karakter megumin dan Yuyun saling menukar pakaian mereka. Walaupun Yuyun sendiri sedikit mendapat jatah tampil pada konosuba season 2 kali ini. Tidak menghentikan tanaka mengambar rival sejati dari megumin. Ciutan tersebut bahkan telah dibagikan oleh sebanyak lebih dari 1.800 kali saat tweet ini ditulis.

Fanart Megumin dan Yuyun yang bertukar pakaian

Selain itu, Tanaka juga mengambar Vanir yang merupakan mantan bawahan raja iblis bersama karakter lain-nya dari serial konosuba. dan Tanaka juga memperlihatkan merchandise kecil-kecilan bertema konosuba yang di tunjukan di akun twitternya.

Seakan tidak mau ketinggalan euphoria ini, Kasumi, Artist dari manga Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! juga mengambar Fanart dari Yuyun seperti yang terlihat dibawah ini.

Konosuba atau Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!adalah sebuah novel seri Jepang yang ditulis oleh Natsume Akatsuki. Menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikkikomori yang menyukai game yang berakhir terlalu cepat karena kecelakaan yang konyol.Tapi kemudian ia terbangun dan bertemu seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi. Seri ini pertama kali dibuat sebagai seri web baru diterbitkan pada Shousetsuka ni Narou antara Desember 2012 dan Oktober 2013. Kemudian direvisi menjadi serial novel dicetak dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima, yang mulai diterbitkan di bawah Kadokawa Shoten ini Kadokawa Sneaker Bunko Imprint dari Oktober 2013. Apakah kalian tertarik dari fanart yang dibuat Tanaka dan kasumi diatas, silahkan berkomentar dibawah ini.

Diposting oleh Neko96

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Years Of Membership

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community