Idea Factory International siap menghadirkan “MeiQ: Labyrinth of Death” versi Bahasa Inggris. Game ini akan tersedia untuk Playstation Vita dan PlayStation TV.

Pengumuman lainnya mengungkapkan kalau Game ini akan di hadirkan dalam bentuk Cartridge dan Digital.

MeiQ: Labyrinth of Death Menceritakan tentang suatu dunia yang tiba – tiba mengalami malam tanpa akhir. Ternyata ada alasan di balik itu, di ungkapkan melalui Legenda masa lalu bahwa dunia sempat terhenti ratusan tahun lalu, Tetapi secara misterius seorang Penyihir legendaris berhasil menggerakkan dunia kembali.

Karena itulah, para pemimppin mengumpulkan banyak Machina Mage muda berbakat dari seluruh dunia. Mereka di kirim ke kota Legendaris: Machina City. Tugas utama Machina Mage adalah memperbaiki Dunia dan mengakhiri malam tiada akhir ini.

MeiQ Labyrinth of Death Preview

Pemain bisa menjelajahi Dungeon bersama Guardian berupa Mecha. Total anggota party adalah 3 orang, masing – masing player punya satu Guardian. setiap Guardian pun bisa kamu modifikasi untuk meningkatkan kekuatan maupun kegesitannya. Ketika bertarung, pemain harus pandai mengatur strategi baik itu menukar serangan antara manusia dan Guardian kalian untuk menyerang kelemahan lawan.

Kapan Game MeiQ: Labyrinth of Death dirilis? jawabannya adalah pada musim gugur tahun ini, yaitu antara bulan September sampai November 2016.

Sudah tertarik untuk memainkan MeiQ Labyrinth of Death? Tunggu saja tanggal mainnya. Jangan lupa untuk meninggalkan komentar ya 😀

 

SOURCEGematsu
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.