Mengenal Hanabi Hyuga, Penerus Klan Hyuga Berikutnya

in , ,
Mengenl Hanabi Hyuga, Penerus Klan Hyuga Selanjutnya
Mengenl Hanabi Hyuga, Penerus Klan Hyuga Selanjutnya

Hanabi Hyuga merupakan seorang Jounin pembimbing pada era Boruto. Selain itu ia juga merupakan adik dari Hinata Hyuga yang kini menjadi istri Naruto Uzumaki. Nah kalau sebelumnya kita sudah membahas soal Hinata, maka kali ini Dafunda Otaku ingin membahas soal adiknya yaitu Hanabi.

Seperti biasa, tidak bosan-bosannya kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada dan sedikit opini. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita simak pembahasanya bersama-sama.

Berikut Adalah Pembahasan Mengenai Hanabi Hyuga

1. Mempunyai Sifat Yang Berbeda Dengan Hinata

Sifat Yang Berbeda Dengan Hinata
Sifat Yang Berbeda Dengan Hinata|©Pierrot

Pertama adalah perbedaan sifat antara Hinata dengan Hanabi. Seperti yang sudah kita ketahui, sejak kecil Hinata mempunyai sifat yang lemah lembut dan pemalu. Namun cukup berbeda dengan Hanabi.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Itachi Uchiha, Pengkhianat Konoha yang Sayang Adiknya

Pasalnya adiknya ini mempunyai sifat yang lebih ceria untuk saat ini, tetapi kalian harus tau faktanya saat masih kecil doi merupakan anak yang pendiam. Namun alasan kenapa ia menjadi pendiam bukan karena sifat dasarnya, tetapi karena ada beberapa alasan tertentu.

2. Alasan Kenapa Saat Kecil Hanabi Pendiam

Saat Kecil Hanabi Pendiam
Saat Kecil Hanabi Pendiam|©Pierrot

Seperti yang sudah terungkap sebelumnya, setelah dewasa Hanabi kini mempunyai sifat yang lebih terbuka dan juga ceria. Bahkan kita juga sering melihatnya bagaimana ia bercanda dengan ayahnya, Himawari, Boruto dan Hinata.

Namun seperti yang kita ketahui, sejak kecil Hanabi memang pendiam, nah alasan kenapa itu terjadi karena dulu Hinata sering dilatih keras olehnya supaya bisa menjadi penerus klan Hyuga. Jadi tidak heran karena kakak dan ayahnya yang sibuk serta tidak ada sosok ibu.

3. Menjadi Penerus Klan Hyuga

Menjadi Penerus Klan Hyuga
Menjadi Penerus Klan Hyuga|©Pierrot

Seperti yang kita ketahui dulu yang akan menjadi pemimpin klan Hyuga berikutnya adalah Hinata. Inilah yang menjadi alasan kenapa Hiashi dulunya sangat keras melatih Hinata, tetapi ada satu kejadian yang dimana saat itu Hinata harus berduel dengan Hanabi.

JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Choji, Pemimpin Baru Klan Akimichi!

Sebenarnya Hinata ini mempunyai potensi yang besar serta kuat. Akan tetapi karena ia ingin bebas mencintai Naruto, mangkanya ia mengalah dari Hanabi. Karena hal tersebutlah Hisashi pun akhirnya memutuskan menjadikan Hanabi sebagai penerus klan Hyuga.

4. Byakugan Miliknya Sangat Kuat

Byakugan Miliknya Sangat Kuat
Byakugan Miliknya Sangat Kuat|©Pierrot

Hinata memang mempunyai potensi yang besar, tetapi jangan salah Hanabi Hyuga mempunyai kekuatan yang hebat loh. Nah menurut ayahnya yaitu Hiashi, Byakugan milik Hanabi ini sekuat milik Neji.

Bila kita perhatikan, memang apa yang dikatakan Hiashi ini bukan hoax, pasalnya di era Boruto ini kemampuan dari Hanabi sangat terasa. Bahkan kini ia sendiri merupakan jonin pembimbing untuk team 15.

5. Banyak Yang Menjodohkan Hanabi Dengan Konohamaru

Banyak Yang Menjodohkan Hanabi Dengan Konohamaru
Banyak Yang Menjodohkan Hanabi Dengan Konohamaru|©Pierrot

Sebagai salah satu dari Klan Bangsawan, Hyuga jelas mempunyai pertarungan mereka sendiri, dan salah satunya yaitu Hanabi harus menikah dengan sesama klan Hyuga. Mungkin banyak dari kalian yang tidak setuju dengan keputusan tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Cara Dan Teknik Yang Bisa Membuat Naruto Tetap Menjadi Ninja Kuat

Soalnya akhir-akhir ini Hanabi sangat dekat dengan Konohamaru, jadi banyak dari kalian yang berhadap kalau mereka berdua menjadi pasangan. Nah menurut pendapat dari kami, hubungan Konohamaru dengan Hanabi bisa saja terjadi, karena melihat hubungan Naruto dengan Hinata.


Demikianlah pembahasan mengenai Hanabi Hyuga. Nah setelah membaca artikel, kira-kira bagaimana pandangan kalian soal karakter yang satu ini? Dan kalau ada informasi yang menurut kalian kurang, jangan lupa untuk komen yah.