Teori Karakter Yang Akan Menjadi Jinchuriki Selanjutnya Pada Era Boruto

in , ,
Inilah Calon Jinchuriki Selanjutnya Di Era Boruto
Inilah Calon Jinchuriki Selanjutnya Di Era Boruto

Jinchuriki merupakan sebutan bagi karakter yang di dalam tubuhnya terdapat Monster Biju. Seperti yang kita ketahui selama era Naruto sebelumnya, ada karakter yang berperan sebagai Jinchuriki, seperti Naruto, Killer Bee, Gaara, Utakata dan masih banyak yang lainnya. Saat memasuki era Boruto karakter tersebut sudah ada yang mati dan tua. Nah kali ini Dafunda Otaku akan membuat teori soal calon Jinchuriki era Boruto.

Akan tetapi seperti biasa, sebelum masuk ke dalam pembahasan kami ingin memberitahu, kalau artikel ini cuman opini semata saja. Masih penasaran? Baiklah kalau begitu mari kita lihat pembahasan soal calon Jinchuriki era Boruto bersama-sama.

Berikut Teori Mengenai Calon Jinchuriki Hebat Era Boruto

1. Himawari Uzumaki

Himawari Uzumaki + Calon Jinchuriki Era Boruto
Himawari Uzumaki|©Studio Pierrot

Pertama adalah Himawari, bocah imut yang satu ini merupakan anak dari Naruto dan juga adik dari Boruto. Meskipun keberadaannya jarang terlihat dan bukan karakter utama, tetapi banyak penggemar yang berharap kalau tokoh utamanya adalah Himawari.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Mamah Hot Dan Montok Di Dunia Anime

Alasannya karena bukan tidak suka kepada Boruto. Namun karena potensi yang dimiliki bocah ini terbilang sangat besar. Pasalnya saat masih kecil ia sudah bisa menggunakan Byakugan dan membuat Naruto serta Kurama kesakitan.

Nah menurut pendapat kami Bijuu yang cocok untuk Himawri yaitu Shukaku dan Kurama. Alasan kenapa Shukaku karena hubungan mereka dekat. Sedangkan untuk Kurama karena potensi Himawari yang besar.

2. Kawaki

Kawaki
Kawaki|©Studio Pierrot

Calon Jinchuriki era Boruto selanjutnya adalah Kawaki. Menurut para penggemar karakter yang satu ini merupakan Penjahat utama dalam serial Boruto. Alasannya karena saat episode 1 tayang, ia duel dengan Boruto dan Desa Konoha hancur lagi.

Menurut pendapat dari kami Kawaki ini merupakan karakter yang cocok menjadi Jinchuriki loh. Alasannya saat ia pertama kali dijadikan anak angkat oleh Naruto, doi pernah bertemu dengan Kurama. Bukan hanya itu saja Kawaki sejauh ini lebih kuat dari Boruto dan menghormati Naruto.

JANGAN LEWATKAN •
6 Fakta Ino Yamanaka, Ninja Sensor Terbaik Dari Era Naruto

3. Shinki

Shinki + Calon Jinchuriki Era Boruto
Shinki|©Studio Pierrot

Calon Jinchuriki era Boruto berikutnya adalah Shinki, bocah yang mempunyai tato wajah ini merupakan anak angkat dari Gaara. Selain itu seperti Kazekage ke-3. Doi mampu mengendalikan pasir besi loh.

Nah menurut pendapat dari kami kalau Himawari tidak menjadi Jinchuriki untuk Shukaku, maka yang pantas berikutnya adalah Shinki. Alasannya karena ia merupakan penerus Gaara, meskipun tidak satu darah.

4. Kagura Karatachi

Kagura Karatachi + Calon Jinchuriki Era Boruto
Kagura Karatachi|©Studio Pierrot

Kemudian ada Kagura Karatachi, Ninja yang satu ini merupakan karakter yang berasal dari Kirigakure yang terkenal akan 7 Pedangnya. Selain itu, meskipun masih anak-anak, tetapi ia sudah menjadi salah satu Ninja yang mewarisi Pedang terkenal Kirigakure loh.

Nah menurut pendapat dari kami, Kagura Karatachi ini sangat cocok untuk menjadi Jinchuriki Isobu. Alasannya karena ia merupakan keturunan dari Mizukage ke-4, dan juga karena ia sudah mewarisi pedang legendaris Kirigakure.

JANGAN LEWATKAN •
Ada Reinkarnasi Hinata, Inilah 8 Calon Istri Uzumaki Boruto!

5. Yurui

Yurui
Yurui|©Studio Pierrot

Calon Jinchuriki era Boruto terakhir adalah Yurui. Bocah yang satu ini merupakan Ninja yang berasal dari Kumogakure. Meskipun masih anak-anak, tetapi ia mempunyai kepribadian yang bagus dan juga tidak sombong.

Meskipun begitu, namun pendapat dari kami Yurui ini sangat cocok untuk mewarisi Gyuki. Alasannya sih simpel karena sejauh ini belum ada Ninja Kumogakure yang masih lebih hebat dari Yurui dan juga Yurui ini orang yang asik, meskipun tidak se asik Killer Bee.


Demikianlah Teori mengenai calon Jinchuriki selanjutnya di era Boruto. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana pendapat kalian? Apakah setuju atau mempunyai pendapat lain yang berbeda?