Adaptasi Anime Getter Robo Arc Telah Memperlihatkan PV Barunya

in ,
Serial Anime Getter Robo Arc Telah Memperlihatkan Pv Barunya
Serial Anime Getter Robo Arc Telah Memperlihatkan Pv Barunya

Lewat situs resminya, Arc terakhir dari serial Getter Robo Saga akan mendapatkan adaptasi Animenya. Selain itu Studio juga telah memperlihatkan PV terbaru mereka dan mengungkap seiyuu yang akan hadir di Anime Getter Robo Arc ini.

Getter Robo merupakan serial Anime Mecha klasik karya dari Go Nagai dan Ken Ishikawa. Selain itu, serial tersebut sudah tayang sebanyak 51 episode yang mulai tayang pada April 1974 sampai Mei 1975.

Sementara itu sekuel Getter Robo Go sudah terbit melalui Super Robot Magazine sejak tahun 2001 sampai 2003. Namun sayangnya serial tersebut berhenti karena meninggalnya Ishikawa pada 2006.

Berikut PV Terbaru Anime Getter Robo Arc

Menurut informasi yang beredar, Anime Action ini akan tayang perdana pada tahun 2021 nanti. Selain itu JAM Project akan membawakan lagu tema dengan judul Bloodlines: Unmei no Kettō. Akan tetapi, sayangnya pihak Studio masih belum mengungkap detail informasi lain.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Lupin III Dapatkan Episode Spesial Pada Musim Dingin Tahun Ini!

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan karakter yang sudah terungkap akan hadir dalam Anime Getter Robo Arc adalah:

  • Yūma Uchida sebagai Takuma Nagare
  • Arihiro Mukaino sebagai Sho Kamui
  • Kazuhiro Sunseki sebagai Baku Yamagishi
  • Naoya Uchida sebagai Jin Hayato

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan Anime ini yaitu, Jun Kawagoe sebagai Sutradara, lalu Ken Ishikawa serta Go Nagai sebagai sumber materi, Tadashi Hayakawa yang menulis skrip, kemudian Kazuya Hoshi serta Hideyuki Motohashi yang mendesain karakter.

Sinopsis Anime Getter Robo

Anime Getter Robo
Anime Getter Robo|©Go Nagai, Ken Ishikawa, Jun Kawagoe

Getter Robo Arc bercerita tentang usaha manusia mempertahankan Bumi dari serangan makhluk reptilia bawah tanah. Sebuah laboratorium yang dipimpin oleh Prof. Saotome telah berhasil mengembangkan sebuah sistem pertahanan dengan memanfaatkan energi getter yang di ubah ke dalam bentuk tiga pesawat yaitu Eagle, Jaguar, dan Bear.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Ini Memiliki Ukuran Yang Sangat Besar!

Nah ketiga pesawat tersebut bisa bergabung dan berubah menjadi Robot Raksasa dengan fungsi yang berbeda. Getter-1 berfungsi dalam pertempuran di udara dan darat, kemudian Getter- berfungsi untuk pertempuran darat serta pertarungan kecepatan dan Getter-3 dirancang untuk bergerak bebas di dalam air.

Ketiga robot tersebut dikendarai oleh tiga pilot muda, yaitu Ryoma Nagare, Hayato Jin, dan Musashi Tomoe.


Demikianlah informasi mengenai PV terbaru Anime Getter Robo Arc. Nah setelah melihat Video Promosinya, kira-kira bagaimana nih pendapat dan harapan kalian mengenai serial Mecha yang satu ini?