10 Pasangan Anime Yang Paling Populer dan Romantis

in , ,
Karakter Pasangan Anime Paling Populer
Karakter Pasangan Anime Paling Populer

Pasangan anime tidak hanya muncul di genre romance saja, tetapi di genre lain juga terkadang ada. Karena memiliki hubungan dan kisah yang yang unik ada beberapa pasangan yang begitu populer dikalangan para penggemar anime.

Hubungan mereka ini selalu dibumbui dengan konflik. Ada yang manis, ada yang tercipta dari hubungan yang tidak wajar, sampai ada yang berakhir tragis.

Daftar Pasangan Anime Paling Populer

Kali ini aku akan membuat list tentang pasangan anime yang paling populer. Penasaran? Mari kita lihat listnya di bawah ini.

1. Kirito dan Asuna – Sword Art Online

Kirito Dan Asuna
Kirito dan Asuna|©Reki Kawahara, ABEC, A-1 Pictures

Kirito dan Asuna adalah pasangan di seriesnya. Awalnya mereka berdua pertama kali bertemu saat terjebak di dalam game kematian, dengan seiringnya jalan cerita mereka berdua selalu bertemu dan jauh lebih dekat.

Singkat cerita pasangan ini memutuskan untuk membentuk sebuah keluarga saat berada di dalam game. Bahkan saat setelah permainan berakhir mereka berdua masih menjadi sepasangan kekasih.

2. Zen dan Shirayuki – Akagami no Shirayukihime

Zen Dan Shirayuki
Zen Dan Shirayuki|©Sorata Akizuki, Bones

Berikutnya adalah Zen dan Shirayuki. Zen sendiri merupakan seorang pangeran di sebuah kerajaan, dan Shirayuki hanyalah seorang rakyat biasa.

Singkat cerita Shirayuki akan dijodohkan dengan bangsawan di kerajannya, namun karena dia tidak mau dan menolaknya dia pun lari ke kerajaan tetangga.

JANGAN LEWATKAN •
Bikin Gemes, Inilah 10 Rekomendasi Anime dengan Sosok Imouto Terimut

Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan, Dia bertemu dengan Zen. Awalnya dia tidak tau bahwa Zen adalah seorang pangeran, dengan seiringnya jalan cerita Shirayuki dan Zen semakin dekat, di akhir cerita mereka berdua menjadi pasangan.

3. Naruto dan Hinata – Naruto

Pasangan Anime Naruto Dan Hinata
Naruto Dan Hinata|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Siapa sih yang tidak kenal dengan pasangan yang satu ini. Naruto merupakan Jinchuriki ekor 9, dimana dia dijauhi oleh warga desa Konoha. Sedangkan Hinata merupakan putri dari kepala keluarga klan Hyuga.

Pertemuan awal pasangan ini sangat menggemaskan, dimana saat kecil Hinata diganggu oleh anak lain dan Naruto pun datang untuk menyelamatkannya. Bahkan saat sebelum Iruka mengakui Naruto, Hinata lah yang pertama kali mengakuinya.

Dengan seiringnya berjalan waktu pada akhirnya Naruto dan Hinata memutuskan untuk menikah dan membangun sebuah keluarga, dimana mereka berdua memiliki dua anak yaitu Boruto dan Himawari.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Wanita Anime Cantik Yang Memiliki Warna Rambut Pink

4. Saito dan Louise – Zero no Tsukaima

Saito Dan Louise
Saito Dan Louise|©Noboru Yamaguchi, Eiji Usatsuka, J.C.Staff

Pasangan paling populer berikutnya adalah Saito dan Louise, awalnya Saito merupakan manusia yang dipanggil oleh Louise dengan niat untuk menjadikan Saito sebagai hewannya.

Namun dengan seiringnya berjalan cerita, hubungan mereka jauh lebih dekat daripada sekedar sebagai majikan dan peliharan. Di akhir ceritanya Saito memutuskan untuk mengajak Louise menikah dan membangun sebuah keluarga bersama.

5. Natsu dan Lucy – Fairy Tail

Natsu Dan Lucy
Natsu Dan Lucy|©Hiro Mashima, A-1 Pictures, Satelight, Bridge, CloverWorks

Natsu dan Lucy merupakan anggota di guild Fairy Tail. Tidak seperti pasangan di atas yang menjadi kekasih atau keluarga, hubungan Natsu dan Lucy meskipun terlihat sangat dekat, namun sayangnya sampai akhir cerita hubungan mereka masih saja sebatas teman.

6. Ichigo dan Orihime – Bleach

Pasangan Anime Ichigo Dan Orihime
Ichigo Dan Orihime|©Tite Kubo, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Ichigo dan Orihime, pasangan Shinigami ini sangat mengemaskan dan juga sangat cocok. Ichigo merupakan tokoh utama di series Bleach, sedangkan Orihime merupakan teman dekat Ichigo.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Karakter Anime paling Rakus yang Pernah Ada!

Awalnya para penggemar berpendapat bahwa suatu saat Ichigo akan dipasangkan dengan Rukia atau Orihime, namun rupanya Kubo lebih memilih Orihime. Hal ini terbukti di akhir manganya Ichigo menikah dengan Orihime. Sedangkan Rukia menikah dengan Renji.

7. Raku dan Chitoge – Nisekoi

Pasangan Anime Raku Dan Chitoge
Raku Dan Chitoge|©Naoshi Komi, Shaft

Pasangan berikutnya adalah Raku dan Chitoge, Raku merupakan anak dari seorang pemimpin Yakuza, sedangkan Chitoge anak dari pemimpin mafia.

Awalnya mereka berdua menjadi pasangan karena perintah dari kedua orang tua masing-masing. Namun dengan seiringnya berjalan waktu dan cerita, meskipun Raku sudah membuat janji dengan Onodera sewaktu kecil.

Tetapi pada akhir ceritanya Raku lebih memilih Chitoge untuk dijadikan pasangannya.

8. Tomoya dan Nagisa – Clannad After Story

Pasangan Anime Tomoya Dan Nagisa
Tomoya Dan Nagisa|©Toei Animation

Berikutnya adalah Tomoya dan Nagisa, pasangan yang satu ini memiliki kisah yang sangat tragis dan mampu membuat penonton menangis, singkat cerita Tomoya dan Nagisa merupakan teman satu sekolah.

JANGAN LEWATKAN •
50 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Mau Cari Genre Apa?

Nagisa sendiri merupakan gadis yang memiliki tubuh yang lemah dan juga mudah terkena penyakit, tetapi Tomoya tidak ragu dan mereka berdua pun menikah. Seiring berjalannya cerita Nagisa pun melahirkan anak pertama mereka.

Namun karena tubuh Nagisa yang lemah, dia pun harus mati setelah melahirkan anak pertamannya, hal ini lah yang membuat Tomoya menjadi Sadboy. Bahkan anaknya yang bernama Ushio harus menyusul ibu-nya karena sakit yang cukup parah.

Melihat kisah hidup Tomoya dan Nagisa, hal ini lah yang membuat mereka menjadi pasangan paling populer di kalangan penggemar anime.

9. Hinata dan Yui – Angel Beats!

Pasangan Anime Hinata Dan Yui
Hinata Dan Yui|©Jun Maeda, GotoP, P.A.Works

Sama seperti Tomoya dan Nagisa, Hinata dan Yui merupakan pasangan yang memiliki kisah yang menyedihkan, Hinata merupakan mantan atlet Baseball, sedangkan Yui adalah wanita polos yang sedari lahir tubuhnya lemah dan tidak bisa melakukan apa pun.

JANGAN LEWATKAN •
Manga 'Ore Monogatari!!' Di Kabarkan Mencapai Bagian Akhir Cerita

Dengan gagahnya Hinata berbicara bahwa dia ingin menikahi Yui, meskipun Yui tidak bisa melakukan apa pun. 100% penggemar yang menonton adegan ini pasti akan menangis.

10. Takeo dan Rinko – Ore Monogatari!!

Takeo Dan Rinko
Takeo Dan Rinko|©Kazune Kawahara, Aruko, Madhouse

Takeo dan Rinko merupakan pasangan yang lucu, di awal cerita pria yang berbadan besar ini selalu salah mengira, dia kira Rinko mendekatinya, karena Rinko ingin dekat Makoto.

Namun seiring berjalannya cerita kesalahpahaman tersebut akhirnya hilang, hal inilah yang membuat pasangan yang satu ini populer di kalangan para penggemar anime.


Demikian pasangan anime yang paling populer. Nah dari daftar pasangan diatas mana nih yang menurut kalian paling romantis dan memiliki kisah cinta yang paling melekat?