Tujuh Pedang Terkenal Kirigakure Dari Series Naruto

in , ,
Tujuh Pedang Legendaris Kirigakure
Tujuh Pedang Legendaris Kirigakure

Tujuh pedang Kirigakure adalah pedang legendaris yang berasa dari Kirigakure dalam anime Naruto. Naruto merupakan manga atau anime Jepang karya Masashi Kishimoto.

Series ini mengambil tema tentang dunia ninja. Namun ada beberapa ninja yang memakai pedang sebagai senjata utamanya, contohnya adalah tujuh pendekar pedang dari kirigakure.

Coba kalian bayangkan sekelompok ninja, tapi menjadi pendekar pedang. Sungguh menarik bukan? Nah, kali ini Dafunda otaku akan membahas tujuh pedang lengendaris dari Kirigakure.

Daftar Tujuh Pedang Legendaris Kirigakure

Penasaran pedang apa saja kah itu? Mari kita lihat daftarnya dibawah ini.

1. Kubikiribocho

Tujuh Pedang Kirigakure Kubikiribocho
Kubikiribocho|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Pedang pertama adalah Kubikiribocho, senjata ini pertama kali muncul saat Naruto dan teman-temannya melakukan misi untuk pertama kali. Selain itu ninja yang memakai pedang ini ada Zabuza.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime yang Mempunyai Kemampuan Mencuri Kekuatan Lawan, Maruk?

Pedang ini memiliki kemampuan yaitu dapat meregenerasi tubuh pengguna pedangnya. Selain itu bila pedang ini patah, pedang tersebut bisa kembali untuh dengan cara membasuh bilah pedangnya dengan darah.

Selain Zabuza ada dua ninja yang pernah memakai pedang ini, yaitu Kakashi dan Suigetsu.

2. Kiba

Kiba
Kiba|©Studio Pierrot

Selanjutnya ada pedang kembar yang berelemen petir, nama pedang tersebut adalah Kiba. Pedang ini pertama kali muncul saat Naruto masih kecil. Nah yang memakai pedang tersebut adalah Raiga Kurosuki.

3. Samehada

Tujuh Pedang Kirigakure Samehada
Samehada|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Selanjutnya adalah Samehada, bagi para penggemar anime pasti sudah tau dong dengan pedang ganas yang satu ini. Pedang ini merupakan satu-satunya pedang yang memiliki kesadaran sendiri.

Pedang ini memiliki banyak kemampuan, salah satunya adalah mampu menyerang lawannya dengan sisik yang ia miliki. Selain itu Samehada juga bisa menghisap chakra lawan.

JANGAN LEWATKAN •
10 Pasangan Anime Yang Paling Populer dan Romantis

4. Hiramekarei

Tujuh Pedang Kirigakure Hiramekarei
Hiramekarei|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya ada Hiramekarei. Dikatakan bahwa pedang ini merupakan pedang paling kuat dari pedang yang lainnya. Kemudian ninja yang berhasil menjinakkan pedang ini adalah Chojuro.

Kemampuan dari pedang ini adalah dapat menyimpan dan mengeluarkan chakra penggunanya, selain itu tebasan yang dihasilkan oleh pedang ini memiliki jarak yang cukup lebar dan bisa menghancurkan batu besar.

5. Nuibari

Nuibari
Nuibari|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Berikutnya adalah Nuibari, meskipun memiliki bentuk layaknya seperti jarum. Namun faktanya pedang ini merupakan senjata yang mematikan. Nuibari dapat menusuk dan mengikat lawannya dengan benang yang nemempel pada senjata ini.

Selain senjatanya yang tajam, benang yang ada di Nuibari sangat kuat, bahkan Kunai atau Shuriken tidak dapat memotongnya. Ninja yang memakai pedang ini adalah Kushimaru Kuriare.

6. Kabutowari

Kabutowari
Kabutowari|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Kemudian ada Kabutowari, senjata ini memiliki bentuk Palu dan Kapak yang digabungkan dengan rantai. Serangan yang dihasilan oleh senjata ini cukup kuat, bahkan bisa menghancurkan pertahanan musuh.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter Anime Ini Menjadi yang Terkuat Karena Sering Dibully

Meskipun Kabutowari bukan termasuk pedang. Namun banyak ninja yang takut bila berhadapan dengan senjata ini. Pendekar yang memegang senjata ini adalah Jinin Akebino.

7. Shibuki

Shibuki
Shibuki|©Masashi Kishimoto, Studio PierrotShibuki

Terakhir ada pedang yang bernama Shibuki. Pedang ini memang memiliki bentuk yang unik, namun jangan terlalu meremehkannya. Karena kemampuan yang dihasilkan oleh senjata ini sangat mengerikan.

Kertas peledak sangat tersusun rapih di dalam pedang ini, kapan pun bisa digunakan untuk menyerang lawan. Meskipun Jinpachi Munashi sangat handal dalam memakai pedang ini. Namun banyak yang beranggap kalau Deidara memakai senjata ini, pasti lebih mengerikan lagi.


Demikian informasi tentang tujuh pedang legendaris dari Kirigakure dalam serial Naruto. Nah menurut kalian pedang mana nih yang sangat berbahaya untuk menyerang musuh?