Mengenal Hinata Hyuga, Istri Dari Sang Hokage Ke-7

in ,
Mengenal Hinata Hyuga, Istri Dari Naruto Uzumaki
Mengenal Hinata Hyuga, Istri Dari Naruto Uzumaki

Seperti yang kita ketahui Hinata Hyuga merupakan salah satu dari perempuan yang berprofesi sebagai Ninja dari Desa Konoha. Selain itu ia juga mempunyai sikap yang kawaii yang membuat para wibu menjadikannya sebagai waifu. Nah kali ini Dafunda Otaku ingin mengulik serta membahas karakter yang bernama Hinata Hyuga ini.

Namun seperti biasa, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada serta sedikit opini saja. Masih penasaran? Kalau begitu mari simak pembahasannya bersama-sama.

Berikut Adalah Pembahasan Mengenai Karakter Hinata Hyuga

1. Berasal Dari Klan Bangsawan Desa Konoha

Klan Bangsawan Desa Konoha
Klan Bangsawan Desa Konoha|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Seperti yang kita ketahui, Hinata merupakan putri dari pemimpin klan Hyuga. Nah klan Hyuga ini merupakan salah satu klan Bangsawan yang berasal dari Desa Konoha. Selain itu mereka juga sering menyebut dirinya sebagai Ninja yang kuat.

JANGAN LEWATKAN •
7 Tokoh Anime Cowok Yang Mempunyai Sifat Mesum

Memang dari segi kekuatan Hyuga merupakan klan yang kuat, tetapi kalau yang paling kuat menurut kami adalah Uchiha. Namun karena Uchiha sudah punah, jadi tidak heran kalau sekarang klan Hyuga yang paling kuat.

2. Pertemuan Pertama Naruto Dan Hinata Ada Beberapa Versi

Pertemuan Pertama Naruto Dan Hinata
Pertemuan Pertama Naruto Dan Hinata|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Sebenarnya awal pertemuan Hinata dengan Naruto terjadi karena Naruto yang menolong Hinata. Namun tahukah kalian kalau ada beberapa versi tentang pertemuan mereka berdua loh. Pertama untuk versi manga, saat itu Hinata sedang dibully karena matanya yang berbeda, lalu Naruto datang dan menyelamatkanya.

Sedangkan untuk movienya, lokasinya masih sama di hutan, tetapi saat itu waktunya sedang menunjukkan musim dingin. Sementara itu untuk episode filler, setelah kematian Hizashi, Naruto bertemu dengan Hinata dan mengantarnya pulang.

3. Awalnya Terpaksa Menjadi Ninja

Terpaksa Menjadi Ninja
Terpaksa Menjadi Ninja|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Seperti yang kita ketahui Hinata Hyuga merupakan gadis yang lemah lembut dan juga sangat manis. Namun tahukah kalian, pada awalnya ia sama sekali tidak punya ketertarikan untuk menjadi seorang Ninja.

JANGAN LEWATKAN •
15 Karakter Anime yang Mempunyai Sifat Dingin Seperti Es

Namun karena ia adalah pewaris klan Hyuga, maka Hinata terpaksa harus menanggung beban tersebut. Tetapi berkat pertemuannya dengan Naruto, dan tidak ingin membebani Naruto, Hinata pun berkembang dengan cukup pesat, sampai-sampai ia menjadi Ninja Wanita Terkuat.

4. Hinata Mempunyai Sage of Six Path?

Hinata Mempunyai Sage Of Six Path
Hinata Mempunyai Sage Of Six Path|©Pierrot

Nah seperti yang kita ketahui Sage of Six Path atau sebutan mudahnya adalah Rikudō Sennin, lalu karakter pertama yang mencapai teknik tersebut adalah Hagoromo dan Hamura.

Untuk Hagoromo ia mewarisi Sage of Six Path kepada Naruto dan Sasuke, kemudian bagaimana dengan Hamura? Karena Hyuga merupakan keturunan Hamura, seharusnya Hinata mempunyai Sage of Six Path.

Namun sayangnya sampai sekarang belum ada tanda-tanda kalau Hinata mempunyai Sage of Six Path. Tetapi kalau Hinata mempunyai kekuatan tersebut ditambah dengan Byakugan pasti kekuatannya tidak akan berbeda jauh dengan Naruto.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Kakak Terbaik Dan Ikonik Di Dunia Anime

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai karakter Hinata Hyuga. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira bagaimana sih pandangan kalian mengenainya? Dan kalau ada informasi yang terlewatkan, jangan lupa untuk komen yah.