GameOtaku

Kalian Para Wibu Udah Coba Mobile Legends Dub Jepang Belum?

Dafunda Otaku – Mungkin beberapa dari kamu tidak mengetahui bahwa, sekarang game yang sudah mendunia yaitu Mobile Legends memiliki dub bahasa Jepang. Dan, jika kamu wibu pastinya harus mencoba dub Jepang ini, apalagi jika saat ini statusmu wibu, pasti kamu akan menjadi wibu akut dengan serba Jejepangan.

Kelebihan dub Jepang di game Mobile Legends ini banyak loh, salah satunya adalah suara karakter yang menjadi imut, membuat kita semakin bersemangat untuk mencapai kemenangan. Biasanya, saya bermain karakter dengan skin Leona yang eksklusifnya menggunakan bahasa Jepang.

Leona Dub Jepang

Sebenarnya, tidak hanya beberapa karakter saja yang bisa menggunakan bahasa Jepang, semua karakter yang saat ini ada di game ini bisa digunakan semua loh, dijamin, persentasi kemenangan kamu bertambah pesat. Bingung bagaimana untuk membuat karakter mu dub Jepang? Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke setting dan lakukan seperti digambar bawah ini:

Dub Jepang Mobile Legends

Penasaran bagaimana dub bahasa Jepang di game Mobile Legends ini? Kamu bisa menonton video di bawah ini untuk mendegarkan beberapa suara dub Jepang dari game tersebut.

Selected for you
Arti Poke di Mobile Legends? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Mungkin beberapa dari kalian tidak terlalu suka dengan dub bahasa Inggris atau Indonesia, karena dari itu, lebih baik kalian mengganti dub menjadi bahasa Jepang. Saat ini, pengisi suara hero Kagura adalah Hanazawa Kanna, adalah pengisi suara yang populer dan terkenal tidak hanya di Jepang, melainkan diseluruh dunia.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications