Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Monster One Punch Man yang Bisa Bertahan dari Satu Pukulan Saitama

Saitama merupakan tokoh utama dalam serial One Punch Man, seperti judulnya Saitama bisa mengalahkan musuhnya cuman dengan 1 kali pukul saja. Walaupun dari segi kekuatan Saitama ini sangat overpower, tapi terkadang ia bersikap konyol. Nah kali ini kita akan membahas Monster yang selamat dari satu pukulan Saitama.

Perlu kamu ketahui, Monster yang akan kita bahas ini memang bisa bertahan dari satu pukulannya Saitama. Tapi mereka tetap kalah saat melawan Saitama, cuman mereka bisa bertahan cukup lama alias tidak kalah dalam 1 kali pukul.

BACA JUGA:

Berikut Monster yang Selamat dari Satu Pukulan Saitama

Penasaran bukan siapa saja sih yang bisa bertahan cukup lama alias tidak kalah dalam 1 kali pukul? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Selected for you
42 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Jalan Cerita Dan Artwork (Grafik Yang Terbaik)

1. Boros

Boros | Monster yang selamat dari satu pukulan Saitama
Boros|©ONE, Yusuke Murata

Monster pertama yang selamat dari satu pukulan Saitama adalah Boros. Seperti yang kita ketahui Boros merupakan alien yang datang dari planet yang jauh, ia datang ke Bumi untuk memenuhi ramalan yang dimana ia akan bertarung dengan orang kuat.

Memang banyak pahlawan yang tidak mengimbangi kekuatan Boros, sampai pada akhirnya Saitama turun tangan. Hebatnya Boros tidak kalah dalam satu kali pukul, hal tersebut sempat membuat Saitama senang. Tapi kesenangan Saitama cuman sesaat saja, karena walaupun Boros memiliki regenerasi super, tapi pada akhirnya ia mati karena melawan Saitama.

2. Overgrown Rover

Overgrown Rover
Overgrown Rover|©ONE, Yusuke Murata

Monster yang selamat dari satu pukulan Saitama selanjutnya adalah Overgrown Rover. Nah Rover ini merupakan salah satu Monster kuat yang menjadi bagian dari Asoasi Monster, pada saat itu Saitama pernah memukul Rover sampai menimbulkan guncangan yang besar.

Namun terungkap kalau Rover masih hidup, tapi ukurannya mengecil. Melihat kejadian tersebut, banyak yang mengira kalau Saitama menganggap Rover sebagai anjing, jadinya ia tidak serius memukul Rover. Tapi tetap saja pukulan Saitama itu kuat, dan Rover bisa bertahan dari pukulan tersebut. Dalam versi webcomic Rover beneran menjadi peliharaan Saitama.

Selected for you
Gift Code One Punch Man: The Strongest Terbaru

3. Orochi

Orochi
Orochi|©ONE, Yusuke Murata

Monster yang selamat dari satu pukulan Saitama berikutnya adalah Orochi, makhluk mengerikan yang satu ini merupakan pemimpin Asosiasi Monster, sebagai pemimpin Asosiasi Monster tentunya Orochi mempunyai kekuatan yang besar.

Pada saat itu Saitama sempat bertarung dengan Orochi, walaupun Orochi hancur, tapi potongan tubuhnya bisa bersatu kembali. Bukan cuman sampai disitu saja, Orochi juga bergabung dengan Psykos dan menjadi ancaman besar bagi para Pahlawan.

4. Garou

Garou | Monster yang selamat dari satu pukulan Saitama
Garou|©ONE, Yusuke Murata

Kemudian ada Garou, seperti yang kita ketahui ia merupakan murid terbaik Silver Fang. Namun Garou memili menjadi seorang monster dan memburu para Pahlawan. Garou yang masih menjadi manusia memang sempat bertarung dengan Saitama dan kalah dalam 1 kali serang.

Akan tetapi ia tidak mati setelah menerima serangan Saitama. Terus ketika berubah menjadi Monster, Garou memang kuat dan membuat banyak Pahlawan kewalahan, tapi ia masih belum bisa menang melawan Saitama.

Selected for you
Cosplayer Fubuki (One Punch Man) Terlihat Mirip Dengan karakternya

Terus ketika Garou mendapat kekuatan dari God, Garou memang menjadi ancaman yang mengerikan, bahkan sedikit Pahlawan kelas S yang bisa bertahan karena radiasinya. Tapi tetap ia tidak bisa mengalahkan Saitama, walaupun bisa bertahan dari pukulan Saitama.

5. Evil Natural Water Versi Webcomic

Evil Natural Water
Evil Natural Water|©ONE, Yusuke Murata

Terakhir adalah Evil Natural Water, buat kamu yang sudah lupa, ia merupakan monster dengan ukuran yang sangat besar dan mengaku sebagai bawahan langsung God. Nah dalam versi webcomic Saitama sempat berhadapan dengan Monster ini sebelum melawan Garou.

Walaupun sudah terkena pukulan Saitama, tapi Evil Natural Water yang bersifat cair tidak hancur begitu saja. Namun dalam versi webcomic Evil Natural Water ini bisa kalah setelah dimakan oleh Pig God.


Demikianlah monster yang selamat dari satu pukulan Saitama. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih pertarungan Saitama melawan siapa yang paling seru? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications