Anime & MangaOtakuOtaku List

5 Momen Kekalahan yang Pernah Dialami Oleh Saitama di One Punch Man

Saitama merupakan tokoh utama serial One Punch Man. Seperti judulnya Saitama memiliki kekuatan yang sangat overpower, sampai-sampai bisa mengalahkan banyak monster cuman sekali pukul saja. Walaupun punya kekuatan yang besar, tapi Saitama pernah mengalami beberapa kekalahan. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas momen kekalahan Saitama di One Punch Man.

Perlu kamu ketahui kekalahan yang Saitama alami bukan dari pertarungan, melainkan pertandingan seperti game atau turnamen.

BACA JUGA:

Berikut Momen Kekalahan Saitama di One Punch Man

Penasaran bukan kapan sih Saitama kalah di One Punch Man? Kalau begitu mari kita simak pembahasan lengkapnya di bawah ini.

Selected for you
Preview 'One Punch Man' OVA Pertama Bercerita tentang Genos si Stalker

1. Kalah Adu Makan Dengan Genos

Kalah Adu Makan Dengan Genos
Kalah Adu Makan Dengan Genos|©ONE, Yusuke Murata

Momen kekalahan Saitama yang pertama di One Punch Man adalah ketika adu makan dengan Genos. Seperti yang kita ketahui, Genos merupakan seorang cyborg, dari segi kekuatan Genos memang tidak sekuat Saitama.

Bahkan kalau Genos dan Saitama bertarung, Genos tidak pernah menang. Akan tetapi Genos pernah menang satu kali melawan Saitama, yaitu ketika mereka lomba adu makan udon. Saat itu Saitama mengajak Genos karena ingin memenangkan hadiah uang tunai.

Namun sayangnya Saitama gagal menghabiskan udon miliknya, sedangkan Genos dengan mudah menghabiskan satu ember penuh udon.

2. Bertanding Kertas Gunting Batu Dengan Silver Fang

Bertanding Kertas Gunting Batu Dengan Silver Fang | momen kekalahan Saitama di One Punch Man
Bertanding Kertas Gunting Batu Dengan Silver Fang|©ONE, Yusuke Murata

Momen kekalahan Saitama yang di One Punch Man selanjutnya adalah kalah bertanding kertas gunting batu dengan Silver Fang. Nah Silver Fang atau Bang merupakah pahlawan kelas S peringkat ketiga.

Walapun sudah tua, tapi Silver Fang ini masih memiliki reflek dan kekuatan yang luar biasa, Hal ini bisa kita lihat, bagaimana Bang mampu memojokan Saitama dalam permainan tersebut, sampai-sampai Saitama kesal.

Selected for you
Season Kedua One Punch Man Berganti Studio, Begini Respon Wibu Indonesia?

3. Kalah Bermain Game Melawan King

Kalah Bermain Game Melawan King | momen kekalahan Saitama di One Punch Man
Kalah Bermain Game Melawan King|©ONE, Yusuke Murata

Momen kekalahan Saitama yang di One Punch Man berikutnya adalah kalah bermain game melawan King. Seperti yang kita ketahui King ini merupakan manusia biasa, ia memang memiliki tubuh yang besar dan wajah yang menyeramkan.

Namun King ini manusia dan tidak memiliki khusus, tapi ia menjadi pahlawan kelas S. Meskipun King ini tidak memiliki kekuatan untuk bertarung, tapi ia pernah mengalahkan Saitama. Jadi pria yang satu ini jago dalam bermain game dan tidak ada yang bisa mengalahkan King dalam bermain game.

4. Turnamen Game Online

Turnamen Game Online
Turnamen Game Online | duniaku.idntimes.com

Kemudian ketika Saitama mengikuti turnamen game online. Jadi pada saat itu Saitama mengikuti turnamen game online Wild Animals demi mendapatkan hadiah uang. Awalnya saat itu Saitama percaya diri karena menggunakan virtual reality.

Sehingga ia cuman bisa mengerakkan tubuh saja, tapi sayangnya Saitama yang menggunakan karakter Gorilla kalah ketika melawan Koala betina, dan lucunya lagi yang mengalahkan Saitama adalah King.

Selected for you
5 Karakter Anime Yang Dapat Mengalahkan Saitama

5. Diskualifikasi di Final Turnamen Super Fight

Diskualifikasi Di Final Turnamen Super Fight
Diskualifikasi Di Final Turnamen Super Fight|©ONE, Yusuke Murata

Terakhir yaitu di diskualifikasi di final turnamen Super Fight. Jadi pada saat itu Saitama yang menyamar dan menggunakan wig berhadapan dengan Suiryu, melihat sikap Saitama, tentunya ia tidak begitu peduli dengan sekitarnya.

Semua serangan Suiryu tidak berpengaruh terhadap tubuh Saitama, lalu tidak lama kemudian Suiryu mengejek pekerjaan Hero, Saitama yang tidak terima langsung memukul Suiryu sampai wignya terlepas.

Bukannya menang karena sudah mengalahkan Suiryu Saitama justru di diskualifikasi karena ketahuan oleh juri memakan rambut palsu. Alasan kenapa rambut palsu dilarang karena juri ingin menghindari kasus sebelumnya yaitu Garou yang menyamar sebagai Wolfman.


Demikianlah pembahasan soal momen kekalahan Saitama di One Punch Man. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih momen yang mana yang menurut kamu paling lucu? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications