Anime & MangaOtaku

Admiral Ryokugyu Kabur Karena Shanks? Spoiler Manga One Piece 1055

Halo penggemar One Piece, kali ini kita akan membahas spoiler manga One Piece chapter 1055. Penasaran? Yuk cek disini yah.

Beberapa waktu yang lalu spoiler Manga One Piece chapter 1055 sudah banyak bermunculan. Buat kamu yang belum tau, One Piece sempat hiatus selama 1 bulan karena Eiichiro Oda pergi liburan untuk mempersiapkan Saga terakhir dari serinya.

Pada manga One Piece chapter 1054 kemarin terungkap kalau Ryokugyu merupakan pengguna buah iblis Logia. Selain itu munculnya Shanks diperairan Wano dan berita mengenai Sabo yang telah membunuh Nefertari Cobra serta menghilangnya Nefertari Vivi.

BACA JUGA:

Berikut Spoiler Manga One Piece Chapter 1055

Menurut informasi yang kami dapatkan, manga One Piece chapter 1055 mempunyai judul New Era atau Era Baru. Nah pada chapter 1055 nanti, Kozuki Sukiyaki membawa Nico Robin dan Trafalgar Law untuk melihat dan mengenal lebih salah satu senjata Kuno yaitu Pluton.

Kozuki Sukiyaki
Kozuki Sukiyaki|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Bukan cuman itu saja Sukiyaki juga membawa Robin dan Law  ke sebuah tempat dimana terdapat Poneglyph yang menjelaskan tentang Pluton. Lalu ia juga menceritakan bagaimana Wano dibangun dan menjadi seperti sekarang.

Adegan pun berpindah ke Akazaya Nine, Yamato dan Momonosuke yang sedang berhadapan dengan Ryokugyu. Tapi yang paling memukau pada chapter 1055 nanti, Momonosuke berhasil mengeluarkan Boro Breath.

Ketika mereka sedang bertarung, tiba-tiba Ryokugyu memutuskan untuk pergi dari Wano. Ternyata alasan kenapa Ryokugyu mundur karena ia merasakan Haki Shanks dan krunya. Bukan cuman Ryokugyu saja, tapi Luffy dan Kid yang sedang berpesta juga merasakan haki milik Shanks.


Demikianlah bocoran atau spoiler manga One Piece chapter 1055. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih sehebat apasih Haki milik Shanks sampai-sampai sekelas Admiral Ryokugyu memilih untuk mundur. Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.