Ada Hal yang Menarik di salah satu akun Twitter milik Moxienotion sebelumnya, Apa kalian tahu Moxienotion itu perusahaan apa? ketahui terlebih dahulu salah satu perusahan film di Indonesia tersebut.

Moxienotion merupakan salah satu dari sekian banyak distributor film di Indonesia.

Berbeda dengan kebanyakan distributor film Indonesia yang biasanya hanya membawa film-film Hollywood, Moxienotion punya spesialisasi sendiri, yaitu konten Jepang. Mereka dikenal sebagai pembawa film-film Jepang di Indonesia.

Kabarnya di salah satu akun Twitter nya resmi Moxienotion, mereka mencoba menggoda Netizen dengan pertanyaan yang usil.

ada berbagai tanggapan dari Netizen ada yang senang, heboh sendiri dan ada juga yang menjawab pertanyaan yang diberikan.

Film Makoto Shinkai ini memang telah menjadi fenomena tersendiri diseluruh dunia. dengan Kualitas Animasi dan pemandangan yang ditawarkan serta jalan cerita menarik membuat film ini menjadi yang terbaik tahun ini. Buktinya saja,  Film ‘Your Name’ karya Makoto Shinkai bisa meraup puluhan miliyar dalam 3 hari.

JANGAN LEWATKAN
Resmi: Kimi no Na Wa Tayang di Indonesia Bulan Desember Tahun ini

Sinopsis Kimi no Na Wa (Your Name)

Mengisahkan dua orang remaja yang lahir dan hidup di tempat yang berbeda. Mitsuha adalah seorang gadis SMA yang tinggal di daerah pedesaan di pegunungan. Ayahnya yang jarang pulang ke rumah membuat Mitsuha hanya hidup bersama nenek dan adiknya yang masih SD. Mitsuha sering berkeinginan untuk pergi ke Tokyo, karena bosan hidup di pedesaan. Sementara itu, Taki adalah seorang siswa SMA di kota Tokyo. Dalam kesehariannya, ia menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman-temannya dan bekerja paruh waktu di restoran Italia. Dia juga tertarik dengan kesenian dan arsitektur.
Suatu hari mereka mengalami pengalaman aneh di mana Mitsuha bermimpi dirinya menjadi seorang laki-laki. Dan sebaliknya, Taki bermimpi dirinya menjadi perempuan yang tinggal di daerah pegunungan yang tak perah ia datangi.

JANGAN LEWATKAN
Film "Kimi no Na Wa" Karya Makoto Shinkai Akan Tayang di 85 Negara

Apakah ini tanda film karya Makoto shinkai ini akan ditayangkan di indonesia? mari kita tunggu saja informasi dari pihak Moxienotion.

BAGIKAN
Lotus
i'm just a simple person