Muantap Betul! Game Attack on Titan 2: Final Battle Perlihatkan Gameplaynya!

in ,

Dafunda Otaku – Situs web resmi untuk KOEI Tecmo Games dan Omega Force’s Attack on Titan 2: Final Battle mengupload video promosi game nya pada hari Selasa(28/05/19). Video tersebut memperlihatkan fitur-fitur baru gim ini, serta modus cerita berdasarkan musim ketiga anime Attack on Titan. KOEI Tecmo America juga mulai mengalirkan trailer versi terjemahan bahasa Inggris.

PV non Subtitle
PV Subtitle Inggris

Kapan Rilisnya Game Ini ?

Game ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada 4 Juli. Dan untuk Region Barat, Game ini akan diluncurkan untuk PS4, Switch, Xbox One, dan PC via Steam pada 5 Juli. Game ini akan tersedia sebagai fisik atau digital khusus bundel, serta Paket Upgrade untuk pemain yang sudah memiliki Attack on Titan 2.

Game ini akan menjadi perluasan dari game Attack on Titan 2 sebelumnya dengan karakter dan misi dari anime musim ketiganya. Lebih dari 40 karakter yang dapat dimainkan akan muncul di game. Fitur baru lainnya termasuk episode asli yang memperluas cerita dan senjata baru seperti Thunder Spears. Pemain akan dapat membentuk regu dan merebut kembali wilayah dari Titans dalam Mode Reklamasi Dinding. Pengalaman pertempuran anti-personil akan memungkinkan pemain untuk bertarung menggunakan peralatan mobilitas omni-directional dalam pertempuran udara.

Attack On Titan 2 Final Battle

Game Attack on Titan 2 (tanpa embel-embel “Final Battle”) sudah rilis untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam di Amerika Utara dan Eropa pada Maret 2018, dan untuk PS4, PS Vita, Switch, dan PC di Jepang pada bulan yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 10 Waifu Anime Yang Paling Ideal Pilihan Fans Jepang

Game sebelumnya, Attack on Titan 2 memiliki fitur mobilitas omni-directional yang lebih baik, gerakan Titan yang ditingkatkan, dan elemen permainan peran yang lebih maju. Segmen Town Life memungkinkan pemain untuk memperkuat hubungan mereka dengan karakter lain untuk mengungkap cerita mereka. Monokular baru memungkinkan pemain untuk melihat posisi dari jarak jauh. Mode Pembasmian multipemain baru di game ini membuat empat tim pemain saling berhadapan untuk memperebutkan poin di peta sambil juga berhadapan dengan Titans. Selain itu, Story Mode permainan dan Mode Lain dapat dimainkan secara online secara kooperatif.

wah, jadi gak sabar mainin nih, jadi sisihkan uang THR kalian untuk beli ini game yah ^_^

Sumber : Website Attack on Titan 2: Final Battle, Youtube KOEI Tecmo America, MoCa News & ANN