Musim Terakhir Fairy Tail Tayang Tahun Depan

0
157
Musim Terakhir Fairy Tail Tayang Tahun Depan

Kabar duka maupun senang menghampiri para penggemar Fairy Tail,lantas kabar baiknya datang dari resminya season terakhir dari serial anime Fairy Tail akan berakhir.dan kabar buruk pun tak lantas menghampiri para penggemar Fairy Tail dikabarkan bahwa serial anime bercerita tentang para penyihir ini akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Hiro Mashima, selaku pengarang dan pembuat seri Fairy Tail mengumumkan di akun Twitter resminya kalau “season final” dari seri anime tersebut akan tayang di tahun 2018. Mashima menulis dengan bahasa Inggris, “The Final Season of FAIRY TAIL TV anime will go on air in 2018!“ dan dari perkataannya tersebut kita semua tahu bahwa season final dari serial anime Fairy Tail akan berakhir begitu pun serial manga dari Fairy Tail akan berakhir pada minggu ini pada chapter 545.

REKOMENDASI KAMI
Bulan Oktober Nanti, "Fairy Tail" Dapat Adaptasi Novel Baru

Seri Fairy Tail Zero adalah film paling baru yang sudah tayang di televisi Jepang, seri tersebut  tayang tepat pada bulan Januari 2016 lalu.

Fairy Tail Tamat

Seri anime pertama dari adaptasi manga Hiro Mashima tersebut pertama kali ditayangkan pada tahun 2009, kemudian diikuti oleh season keduanya di tahun 2014. Seri ini menginspirasi OVA pertama pada tahun 2011. Seri ini juga sudah membuat 3 buah movies yang sangat epic seperti dibawah ini.

  • Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess
  • Fairy Tail the Movie: Prologue – The First Morning (OVA)
  • Dragon Cry

Dafunda Otaku – Manga serial anime Fairy Tail akan tamat tepatnya minggu depan tepat chapter 545 dan membuat serial ini adalah salah satu paling diminati para penggemar anime dengan cerita yang menarik dan tingkah laku natsu yang akan berakhir,terima kasih Hiro Mashima! semoga kedepannya Manga Fairy Tail akan berlanjut dengan kisah lainnya.

REKOMENDASI KAMI
Kerennya Poster 'Civil War' Yang di Tukar dengan Karakter Manga Populer