Seri Manga Naka no Hito Genome [Jikkyouchuu] Mendapatkan Adaptasi Anime

in ,
Sinopsis Naka No Hito Genome Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Dilansir langsung lewat akun Twitter resmi pengelola seri Manga berjudul Naka no Hito Genome [Jikkyouchu], diumumkan secara resmi bahwa seri manga tersebut akan diadaptasi menjadi anime, lebih detail terkait adaptasi anime tersebut, simak bahasannya berikut ini.

Naka no Hito Genome Mendapatkan Adaptasi Anime – Visual Naka no Hito Genome

Sinopsis Naka No Hito Genome Dafunda Otaku

Dan sekarang, adaptasi anime tersebut sudah mulai dikerjakan. Seri manga Naka no Hito Genome [Jikkyouchu] sendiri adalah seri manga ciptaan seorang mangaka bernama Osora. Seri manga ini pertama kali diterbitkan lewat situs manga bebas bayaran yaitu Gene pixiv di tahun 2014 lalu dimana Kadokawa telah menerbitkan manga kompilasi keenamnya pada bulan November 2017 dengan mencatat total penjualan lebih dari 350.000 ekslempar.

Sinopsis Naka no Hito Genome

Sinopsis Naka No Hito Genome Dafunda Otaku

Cerita asli dari Naka no Hito Genome sendiri menceritakan tentang Akatsuki Iride dan tujuh game streamer lainnya masuk di dunia yang penuh misteri dimana mereka bebas memainkan game gratisan bernama Naka no Hito Genome. Dimana mereka saling berlomba didalam game yang nyata tersebut dengan mempertaruhkan nyawa mereka dimana bila berhasil menyelesaikan sejumlah misi akan mendapaktan 100 juta nyawa.

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Adaptasi Live-Action Mob Psycho 100

Belum ada detail lebih seperti jadwal tayang Naka no Hito Genome ataupun para Seiyuu untuk adaptasi anime ini. Jika kamu punya sesuatu yang ingin disampaikan terkait topik ini, tulislah lewat kolom komentar.