Ni no Kuni Trailer Film Pratinjau Lagu Tema

in ,

Situs resmi Warner Bros Jepang untuk proyek film anime berjudul Ni no Kuni merilis sebuah trailer Rabu kemarin. Trailer tersebut memperdengarkan lagu tema film berjudul MOIL yang dinyanyikan Keina Suda. Sebuah poster juga telah dirilis lewat situs mereka.

Ni No Kuni

Film ini akan mulai tayang perdana di Jepang 23 Agustus mendatang. Barisan nama seiyuu masing-masing adalah Kento Yamazaki sebagai Yu, Mackenyu sebagai Haru Mei, Nagano sebagai Asha & Kotona Mamoru, Miyano sebagai Yoki, Kenjiro Tsuda sebagai Gabaras.

Maaya Sakamoto sebagai Saki & Velsa, Kouichi Yamadera sebagai Balton, Yuuki Kaji sebagai Danpa, Masato Ibu sebagai Raja Flander, Tsuyoshi Muro sebagai Ojii-san, Serishun dan Haruka Minase akan bergabung dalam daftar seiyuu setelah memenangi sebuah audisi khusus pencarian seiyuu untuk proyek tersebut.

Film ini akan bercerita tentang kisah orisinil insiden yang dialami tiga teman Yu, Haru, dan Kotona. Dimana mereka dapat melakukan perjalanan bolak-balik antara kenyataan dan dunia lain yang bernama Ni no Kuni.

Ketika Kotona terlibat dalam dua dunia secara bersamaan, ia pun ternyata harus berada dalam bahaya. Dari sinilah perjalanan dan kisah rumit tiga sahabat itu dimulai.

Yoshiyuki Momose akan menyutradarai film ini, Hayao Miyazaki, Joe Hisaishi akan bertanggung jawab di bagian komposisi musik.

Ni No Kuni

Akihiro Hino akan menulis skrip, dan Hiroyoshi Koiwai adalah produser eksekutif film ini.

Ayo mulai berdiksusi